NEWS

Jadi Pilihan Pro Player di MPL, Aldous Layak Menjadi Meta Season 10?

Salinolino   |   Kamis, 18 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu bahwa Pro Player Mobile Legends seperti kiblat bagi para pemain Mobile Legends. Apa yang pro player lakukan saat bermain, pasti akan diikuti oleh para ML-ers. Dan saat ini Mobile Legends pun tengah mengadakan salah satu kompetisi miliknya yang cukup terkenal, yaitu Mobile Legends Professional League atau MPL. Dari sini para penikmat Mobile Legends bisa menyaksikan para pro player tersebut bertanding. Selain menonton pertandingan tersebut, tentu para ML-ers pun bisa mengambil trik atau ilmu dari para pro player tersebut.

Dan pada minggu kemarin kita dikejutkan dengan penampilan yang cukup apik dari salah satu pemain EVOS, Jess No Limit. Tanpa terduga, pada turnamen MPL ia menggunakan hero yang bisa dibilang cukup jarang terlihat di arena, yaitu Aldous. Memang Aldous sendiri salah satu hero Fighter yang cukup berbahaya. Jika masuk phase late game, ia bisa menghabiskan musuh yang memiliki HP yang cukup tipis hanya dengan sekali serangan.

Dalam pertandingan MPL melawan Aerowolf kemarin, Justin lebih bermain aman ketimbang melakukan ganking saat ia bermain menggunakan Aldous. Dan hal tersebut terbukti ampuh ketika memasuki phase late game, dimana Aerowolf jarang melakukan penekanan terhadap Aldous yang mengakibatkan dirinya telah 'jadi'. Kita bisa melihat bahwa Karrie, Lancelot, bahkan Gatotkaca terlihat seperti mangsa empuk untuk Aldous pada match kala itu.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Hal yang bisa kita pelajari dari Aldous saaat ini ialah, sebenarnya tidak perlu membeli item damage terlalu banyak. Pasalnya saat ini Aldous sendiri sudah bisa mendapatkan stack cukup mudah, yaitu hanya dengan mendekati monster atau musuh yang telah mati. Sama seperti hero core kebanyakan, bahwa Aldous memerlukan minimal satu item untuk bisa membuat dirinya berkontribusi di pertandingan. Untuk penggunaan skill ultimatenya sendiri terbilang cukup mudah, yaitu kamu bisa menggunakan skill ultimate saat teamfight sedang terjadi. Maka dari itu musuh kadang tidak akan sadar dengan kedatangan kalian.

Dengan build yang dicontohkan Jess No Limit tersebut, bukan tidak mungkin Aldous akan menjadi salah satu meta yang akan menandingi Leomord pada musim ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru