NEWS

Days Gone Kembali Ditunda Perilisannya, Sekarang Dijadwalkan ke April 2019

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 19 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masuk dalam jajaran game eksklusif PlayStation 4 yang paling dinantikan, Days Gone yang merupakan proyek terbaru besutan Bend Studio memang tidak lepas dari daya tarik. Karena selain mengusung konsep game survival zombie dengan elemen horde yang ekstrim, game ini sepertinya juga dibangun di atas sebuah jalan cerita emosional. Apalagi jika melihat kualitas game eksklusif Sony yang menggemparkan selama beberapa tahun terakhir, tidak heran tentunya jika para gamer sangat antusias dan tidak sabar untuk segera mencicipinya.

Jika kamu termasuk fans yang menantikan game tersebut, sayangnya pihak Bend Studio telah kembali menunda perilisan Days Gone. Dijadwalkan rilis pada tanggal 22 Februari 2019 mendatang, sekarang jadwal tersebut diundur menjadi 26 April. Keputusan ini diambil karena jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya berada pada saat banyak game raksasa dirilis di pasaran. Jadi untuk menghindari kompetisi yang sulit, maka Days Gone terpaksa harus kembali diundur.

Baca ini juga :

» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Tingkat Kesulitan Stellar Blade Akan Meningkat Kalo Pake Skin “Seksi”
» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin

Keputusan ini memang sangat disayangkan, tapi di sisi lain para gamer sebenarnya juga diuntungkan karena mereka bisa menyiapkan dana dengan lebih tenang. Belum lagi, pihak developer bisa memanfaatkan ekstra waktu yang ada untuk menyempurnakan kualitas gamenya sebaik mungkin. Semoga saja penundaan kali ini bersifat final.

Seperti informasi di atas, Days Gone rencananya akan dirilis pada tanggal 26 April 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Jika masih penasaran dengan konsepnya, kamu bisa lihat beberapa screenshot terbaru dari gamenya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru