NEWS

Ternyata, Ini Dia Rahasia Kelucuan Film-Film Jackie Chan!

Culdesacc   |   Sabtu, 20 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sosok Jackie Chan dikenal sebagai sosok multi talenta yang merupakan ahli bela diri sekaligus aktor dan sutradara yang terkenal dengan film-filmnya yang terkenal lucu dan penuh aksi. Lewat channel Youtube Every Frame a Painting, Tony Zhou dan Taylor Ramos menjelaskan analisa menarik yang membeberkan rahasia kelucuan dari film-film Jackie Chan.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Dalam video tersebut, sang Youtuber menjelaskan bahwa Jackie menggabungkan dua elemen yaitu action dan komedi menjadi satu. Banyak sutradara yang menganggap bahwa kedua elemen ini tak bisa disatukan karena sepenuhnya berbeda, namun Jackie berhasil menggabungkan kedua elemen tersebut menjadi adegan aksi yang kocak namun tetap memiliki impact.

Salah satu aspek yang membedakan film Barat dan film-film yang disutradarai oleh Jackie Chan adalah aspek 'Pain'. Ketika aktor-aktor Barat terlihat tegar, tak terkalahkan dan tak bergeming, Jackie justru memanfaatkan ekspresi wajahnya yang terlihat kesakitan agar mendapatkan elemen lucu dan lebih terlihat down-to-earth.

Dalam video tersebut, Jackie juga menyebutkan bahwa salah satu kekuatan dari filmnya adalah film-filmnya memiliki ritme tersendiri, dan bahkan ia ingin mengulang scene berkali-kali agar terlihat sempurna. Film Jackie Chan mana yang menjadi favoritmu? Kamu bisa langsung menonton videonya langsung diatas untuk mendapatkan gambaran lebih.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru