NEWS

Sony dan Nike Bersatu Kembali Untuk Hadirkan Sepatu PlayStation

Salinolino   |   Senin, 22 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nike dan Sony lagi-lagi bekerja sama untuk menghadirkan sepatu khusus gamer. Nantinya sepatu yang akan dirilis dengan harga sekitar USD 90 ini, akan memiliki warna ikonik dari PlayStation, dan tentunya tidak lupa Logo PlayStation pun dihadirkan dalam sepatu tersebut. Sama seperti kolaborasi sebelumnya, sepatu ini kembali di desain oleh Paul George.

Buat kamu yang belum tahu siapa itu Paul George, ia adalah salah satu pebasket profesional NBA. Nike dan PlayStation menggandeng dirinya lagi sebagai designer sepatu, dikarenakan pengalaman masa kecil Paul yang identik dengan PlayStation. Diketahui bahwa pada saat berumur 8 atau 9 tahun, Paul sangat suka bermain PlayStation. Dari pengalaman bermain gamenya, ia kemudian mempraktekan keahlian bermain basketnya dilapangan.

Baca ini juga :

» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Tingkat Kesulitan Stellar Blade Akan Meningkat Kalo Pake Skin “Seksi”
» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin

Dan untuk sepatu PlayStation X Nike PG 2.5 ini akan berbeda dari versi sebelumnya, dimana yang versi pertama memiliki logo yang menyala disaat gelap, tetapi tidak untuk versi ini. Selain itu, jika yang pertama mengambil tema konsol PlayStation 4, untuk versi ini akan mengambil warna abu-abu dari konsol PlayStation pertama. Selain abu-abu, Nike dan PlayStation akan merilis juga untuk warna putihnya.

Untuk tanggal rilis pastinya, Nike dan PlayStation masih belum memberikan info sama sekali tentang sepatu kolaborasinya ini. Yang pasti, sepatu ini layak dinantikan oleh kamu para gamer yang memiliki hobi pecinta sepatu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru