NEWS

Sony dan Nike Bersatu Kembali Untuk Hadirkan Sepatu PlayStation

Salinolino   |   Senin, 22 Oct 2018

Nike dan Sony lagi-lagi bekerja sama untuk menghadirkan sepatu khusus gamer. Nantinya sepatu yang akan dirilis dengan harga sekitar USD 90 ini, akan memiliki warna ikonik dari PlayStation, dan tentunya tidak lupa Logo PlayStation pun dihadirkan dalam sepatu tersebut. Sama seperti kolaborasi sebelumnya, sepatu ini kembali di desain oleh Paul George.

Buat kamu yang belum tahu siapa itu Paul George, ia adalah salah satu pebasket profesional NBA. Nike dan PlayStation menggandeng dirinya lagi sebagai designer sepatu, dikarenakan pengalaman masa kecil Paul yang identik dengan PlayStation. Diketahui bahwa pada saat berumur 8 atau 9 tahun, Paul sangat suka bermain PlayStation. Dari pengalaman bermain gamenya, ia kemudian mempraktekan keahlian bermain basketnya dilapangan.

Baca ini juga :

» Tidak Ada Game Baru Untuk Diumumkan? Sony Dipastikan Absen dari E3 2019
» Resmi, PlayStation Classic Mini Gunakan Emulator PCSX Sebagai OS Utamanya
» Makin Tegas, Sony Juga Akan Sensor Game Dewasa di Jepang
» Sebentar Lagi, PUBG Akhirnya Akan Segera Dirilis di PS4?
» Rilis di PS4, Nekopara Vol. 1 Terkena Sensor Besar-Besaran!

Dan untuk sepatu PlayStation X Nike PG 2.5 ini akan berbeda dari versi sebelumnya, dimana yang versi pertama memiliki logo yang menyala disaat gelap, tetapi tidak untuk versi ini. Selain itu, jika yang pertama mengambil tema konsol PlayStation 4, untuk versi ini akan mengambil warna abu-abu dari konsol PlayStation pertama. Selain abu-abu, Nike dan PlayStation akan merilis juga untuk warna putihnya.

Untuk tanggal rilis pastinya, Nike dan PlayStation masih belum memberikan info sama sekali tentang sepatu kolaborasinya ini. Yang pasti, sepatu ini layak dinantikan oleh kamu para gamer yang memiliki hobi pecinta sepatu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru