NEWS

Movie 'KonoSuba' Dipastikan Tayang Tahun Depan!

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime KonoSuba telah mendulang kesuksesan dengan berbagai pujian dari para fans. Tentu saja season terbaru anime KonoSuba sangat dinanti-nanti. Tapi sayangnya, rumor tersebut sudah ditepis pada bulan Juni 2018, anime terbaru KonoSuba bukanlah hadir dalam format TV, melainkan dalam format movie yang dikerjakan oleh J.C Staff.

Melalui akun Twitter resminya, adaptasi movie KonoSuba dipastikan akan tayang pada tahun 2019 mendatang. Perubahan paling signifikan bisa kamu lihat dari style artwork karakternya yang tidak lagi terlihat khas. Menanggapi perubahan ini, para fans tentunya sedikit kecewa dan semakin penasaran untuk melihat kualitas animasi yang mungkin saja lebih baik.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Desain karakter memang mengalami perubahan yang cukup disayangkan, tapi semua pengisi suara originalnya dipastikan akan kembali. Beberapa diantara pemeran tersebut mulai dari Jun Fukushima (Kazuma), Sora Amamiya (Aqua), Rie Takahashi (Megumin), Ai Kayano (Darkness), Yui Horie (Wiz), dan Aki Toyosaki (Yunyun). Melihat semua karakter original ini dapat berkumpul kembali setidaknya sudah menjadi kejutan yang cukup memuaskan.

Bagi kamu yang masih asing, KonoSuba sendiri menceritakan sebuah petualangan seorang pria yang bernama Kazuma dan ditemani dengan para gadis yang menawan. Tetapi itu hanya mimpi belaka, Satou malah ditemani dengan para gadis aneh. Gadis aneh tersebut bernama Aqua, Megumin, dan Darkness yang berjuang bersama untuk melawan Raja Iblis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru