NEWS

Emulator PS3 Kini Sudah Mampu Memainkan Red Dead Redemption dan Uncharted 3

Taufik Hidayat   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim developer emulator PS3 semakin semangat mengembangkan emulator RPCS3. Hal ini disebabkan karena produk PS3 telah dihentikan produksinya. Setelah sebelumnya menunjukkan perkembangannya dengan bisa memainkan Persona 5 dan Drakengard 3, kini mereka dengan bangganya kembali menunjukkan perkembangan terbaru RPCS3.

Kali ini, RPCS3 dipastikan sudah bisa memainkan game-game eksklusif PlayStation 3 seperti Uncharted 3 dan juga Red Dead Redemption. Hal tersebut ditunjukkan oleh YouTuber "GrayT" yang sudah bisa memainkannya pada kisaran framerate 14 - 20 FPS. Padahal, sebelumnya hanya memainkannya pada framerate di bawah 10 FPS. Sebuah improvisasi yang signifikan.

Baca ini juga :

» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» AetherSX2 Versi Beta Telah Dirilis, Disebut-sebut Sebagai Emulator PS2 Terbaik Untuk Android
» Happy Birthday! ICO Rilis Video Awal Pengembangan untuk Peringati Ulang Tahunnya!
» Sony Akan Menghentikan Opsi Pembayaran Kartu Kredit dan PayPal di PS3 dan PS Vita Store!

GrayT sendiri memainkannya dengan spesifikasi PC bertenaga prosesor Intel Core i7 8700k 5.0Ghz, kartu grafis GTX 1080 Ti, serta 16GB RAM DDR4. Tim dibalik pengembangan emulator PS3 juga berjanji akan terus meningkatkan performa dan stabilitas kedepannya. Sepertinya, tinggal menunggu waktu untuk melihat RPCS3 akan bisa memainkan sebuah game eksklusif konsol tersebut layaknya emulator PS1 dan juga PS2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru