NEWS

Cyber Hunter, Fortnite Mobile Versi 'Enteng' Besutan NetEase

Taufik Hidayat   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game battle-royale. Tidak tanggung-tanggung, sudah banyak game battle-royale yang saat ini telah mereka rilis, sebut saja Rules of Survival, Knives Out, dan juga Survivor Royale. Yang terbaru? Cyber Hunter yang sebelumnya diberinama Project: Battle.

Cyber Hunter tersebut telah memasuki tahap beta untuk Android dan iOS dan sudah berbahasa Inggris. Cyber Hunter hadir dengan latar belakang dunia yang lebih modern. Layaknya Fortnite, kamu akan diturunkan di sebuah map seluas 6 x 6 km. Mekanisme gameplay seperti membangun sebuah bangunan juga disematkan pada game tersebut. Bedanya, di game ini ada kendaraan, baik di darat atau lautan.

Baca ini juga :

» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!
» Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!
» Bermuda Menjadi Tempat Pertemuan Antar Dunia: Kolaborasi Free Fire dan Kimetsu No Yaiba Rilis 26 September 202

Menariknya, NetEase tidak hanya "sekedar" merilis game tersebut dengan mode battle-royale. Tetapi kedepannya juga akan menyematkan berbagai mode menarik lainnya, mereka sendiri memberi genre game tersebut sandbox survival game dengan konsep dunia yang futuristik, bukan battle-royale murni.

Jika memang kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa download langsung Cyber Hunter melalui situs resminya. Karena masih beta, jangan heran kalau para pemain nantinya terkadang akan menemukan bug atau glitch yang mengjengkelkan dan kurangnya optimisasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru