NEWS

Setiap Kejadian Film Marvel di Kota New York, Dipetakan dalam Sebuah Video

Salinolino   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu penggemar berat MCU, pastinya kamu sadar bahwa film-film tersebut mengambil lokasi di kota New York. Dan baru-baru ini Vanity Fair membagikan sebuah video, yang memperlihatkan lokasi di peta digital dari berbagai adegan MCU yang berlangsung di New York City. Jarak dari satu adegan ke adegan lainnya bervariasi, ada yang hanya melewati beberapa blok saja dan ada juga yang benar-benar jauh. Dan kejadian yang dirangkumpun bermacam-macam, seperti kejadian kecil di film Spider-Man: Homecoming dan kejadian yang cukup besar melawan alien pada film Avengers dan Avengers: Infinity War.

Seperti yang kita ketahui, MCU memang sangat suka mengambil lokasi di kota New York, akan tetapi kita belum tahu pasti apakah pada film MCU mendatang kota New York akan menjadi salah satu lokasi syuting. Dan pada film Avengers 4, pada bocoran gambar syuting dimana para Avengers terlihat kembali bertarung di kota New York, sementara itu film Spider-Man: Far From Home mengambil adegan di berbagai negara.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Selain itu, dalam video yang berdurasi 5:39 menit ini menampilkan fakta-fakta menarik dibalik adegan-adegan di kota New York tersebut. Dengan adanya video ini, saat kamu berkunjung di kota New York kamu bisa mengabadikan lokasi-lokasi yang menjadi tempat syuting MCU tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru