NEWS

Xiaomi Black Shark Helo Diumumkan, Hadirkan Varian 10GB RAM!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, pasar gaming mobile memang terlihat sangat menggiurkan. Hal tersebut juga mendorong beberapa vendor untuk merilis sebuah smartphone gaming. Razer, ASUS, ZTE, hingga Xiaomi adalah beberapa vendor smartphone yang sudah semakin serius untuk merilis flagship smartphone gaming besutannya. Salah satunya adalah Xiaomi dengan Black Shark miliknya.

Xiaomi telah resmi memperkenalkan generasi terbaru Black Shark. Smartphone gaming teranyarnya tersebut diberinama Black Shark Halo. Untuk bentuknya sendiri sesuai dengan rumor yang beredar, seperti bagian dual kamera 12MP + 20MP yang dibuat vertikal, hingga lightning RGB dibagian sudut samping smartphone tanpa kehadiran audio jack.

Baca ini juga :

» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.
» David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"

Black Shark Helo memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh serta ukuran layar 5.99-inch dengan teknologi panel AMOLED. Sementara untuk kapasitas RAM akan tersedia dalam varian 6GB, 8GB, dan mengejutkan juga hadir dalam varian 10GB RAM. Untuk chipset yang digunakan dikabarkan akan masih menggunakan Qualcomm Snapdragon 845.

Paling murah, Black Shark Hero dibanderol dengan harga 3,199 yuan atau sekitar IDR 6.9 juta, dan untuk varian 8GB RAM + 128GB internal memory dibanderol pada kisaran harga 3,499 yuan atau sekitar IDR 7.6 juta. Harga tersebut belum termasuk aksesoris gamepad. Untuk varian 10GB RAM sayangnya Xiaomi belum mengumumkan harganya. Yang jelas, varian tertinggi tersebut akan hadir dengan bundle aksesoris gamepad. Tertarik untuk meminangnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru