NEWS

Kawaii!! Pencinta Kucing Wajib Gacha ini Kalo di Jepang

ClockWorange   |   Sabtu, 27 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jepang dikenal dengan inovasi-inovasinya yang unik, mulai dari iklan yang tidak biasa, fashion, dan caranya mengkreasikan makanan. Selain negara yang kaya akan budaya, Jepang juga menyukai sesuatu yang "kawai" (imut). Oleh karena itu jika kalian mencari hal yang imut, simple dan terjangkau Jepang adalah destinasi terbaik yang mungkin harus kalian kunjungi.

Membicarakan Jepang, kalian pasti tak lagi asing dengan yang namanya gacha capsule toy vending machine. Mesin ini bisa mengeluarkan banyak item, mulai dari anime amulet sampai washlet toilet portable, tapi ada satu item yang paling populer dari koleksi-koleksi lainnya, yaitu Kawaii Kawaii Neko no Kaburimono (Cute Cute Headcovers) dari produsen Jepang Kitan Club.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Top Up 7 Juta Rupiah, Windah Basudara All In Untuk Dapatkan Messi Edisi Founders!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Ditentang Enam Partai! Pemerintah Belanda Akan Banned Loot Box Gacha Dalam Game!

Kitan Club telah lama membuat topi untuk kucing beberapa tahun lamanya dan beberapa pemilik kucing dari seluruh dunia telah mengoleksi beberapa produk keluarannya seperti bandannas, bunny ear bonnets dan Valentine Day heart hats.

Tapi banyak juga yang tidak tahu bahwa Kitan Club juga mengeluarkan official Pokemon toys. Dan sekaran 6 design headcover untuk kucing akan datang di gacha toy vending machine sekitar Jepang dalam waktu dekat.

Dengan item-item yang lucu ini akan sulit jika kita hanya berhenti memainkannya setelah mendapatkan salah satunya, jadi kabar baiknya kalian bisa bermain dengan harga yang cukup wajar di harga 400 yen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru