NEWS

Horror Abis! Ini Dia Penampilan Skin Special Halloween Karrie - Jester!

Salinolino   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sama seperti tahun sebelumnya, setiap mendekati perayaan Halloween Mobile Legends pastinya akan menghadirkan event atau skin special Halloween. Untuk eventnya sendiri kita sudah tahu, bahwa pada tahun ini Mobile Legends menghadirkan mode terbaru Halloween yang berbeda dari tahun kemarin.

Untuk skinnya juga ada sedikit perbedaan, dimana pada tahun Lalu Mobile Legends merilis dua skin Special dan Epic. Akan tetapi pada Halloween kali ini, mereka hanya merilis satu skin special Halloween, yaitu Karrie - Jester.

Dari penampilan skin ini, Karrie nampak seperti seorang badut yang berada di tempat Sirkus. Akan tetapi bukannya terlihat lucu atau menghibur, skin ini malah identik dengan kesan horror. Dan mungkin saja itu memang rencana Moonton menghadirkan sosok seram ke skin Karrie - Jester ini.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!

Lightwheel Mark (Skill Pasif): Menambahkan sebuah Lightwheel Mark kepada lawan pada setiap Basic Attack atau Skill. Ketika Lightwheel Mark ditambahkan hingga 5 Mark pada target, mereka menjadi Lightwheel secara utuh, melakukan Pierce kepada target dan memberikan 7% - 13% True Damage dari maksimal HP target, Damage mencapai 300 menuju kepada Monster Jungle.

Spinning Lightwheel (Skill Pertama): Karrie melepaskan Flywheel yang berhenti di lokasi target, memberikan 200/235/270/305/340/375 Physical Damage yang berada pada jalur dan menyebabkan efek Slow sebesar 80%, memberikan 100/110/120/130/140/150 Physical Damage kepada lawan yang berada di dekat lokasi target dan menyebabkan efek Slow kepada mereka.

Phantom Step (Skill Kedua): Bergerak menuju ke arah yang ditentukan sementara melepaskan Flywheel kepada lawan terdekat, memberikan 150/175/200/225/250/275 Damage. Melepaskan 2 Flywheel ketika dalam kondisi Ultimate.

Speedy Lightwheel: Karrie memasuki Mode Dual Wield dalam 6/8/10 detik berikutnya, meningkatkan Movement Speed dan melepaskan 2 Lightwheel sebagai Basic Attack, tetapi setiap Basic Attack hanya memberikan 50%/53%/56% Damage dan Attack Speed-nya berkurang sebesar 20%.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru