NEWS

Youtuber Kekinian Bayu Skak Ternyata Asik Main AoV!

Culdesacc   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Popularitas Arena of Valor memang tak bisa dipandang sebelah mata saja. Game bergenre MOBA yang satu ini terbukti mampu bersaing dengan pesaingnya dan menjadi salah satu game yang terpopuler di Indonesia. Mudahnya akses ke mobile gaming tentunya membuat game-game bergenre sejenis mudah dimainkan oleh berbagai kalangan, termasuk kalangan artis terkenal. Saking populernya, beberapa figur publik terkenal sempat 'ketahuan' memainkan game MOBA yang satu ini. Salah satunya, Youtuber yang terkenal dengan suara medoknya yang khas ini!

Ya, Bayu Eko Moekitto atau yang biasa dikenal dengan persona Youtube-nya 'Bayu Skak' ternyata rajin memainkan Arena of Valor disela kesibukannya. Dalam akun-akun media sosialnya terutama Youtube, ia sering kali mengupload pengalaman-pengalaman lucunya dan aksi-aksi saat bermain AOV. Dalam berbagai videonya, ia nampak lihai memainkan beberapa karakter seperti Ormarr, Wukong hingga The Joker.

Baca ini juga :

» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala
» Magikarp Berenang Menuju Pokemon Unite Akhir Januari Ini
» Sambut Akhir Tahun! Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru dan Update Besar

Arena of Valor merupakan game yang dikembangkan oleh Tencent Games, menghadirkan tampilan grafis berkualitas tinggi, gameplay cepat dan hero unik yang meramaikan arena 5v5 dengan jurus-jurus dan role yang unik. Tentunya dengan banyaknya hero yang dikuasai oleh Bayu Skak menunjukan bahwa pria asal Malang ini adalah pemain AOV yang patut diperhitungkan. Dalam berbagai videonya, ia sering kali mengajak para followernya untuk asik bermain bareng dalam beberapa sesi game. Gimana Kotakers, tertarik untuk mabar bareng?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru