NEWS

Rusuh dan Seru, Inilah Fitur War 500 vs 500 di Blade & Soul: Revolution!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 26 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa minggu yang lalu, kru KotGa telah beberapa kali memberitakan game terbaru dan teranyar dari Netmarble untuk perangkat mobile, yaitu Blade & Soul: Revolution. Game tersebut hadir dengan berbagai kejutan, mulai dari ditambahkan 70 server karena bertumpuknya peminat saat tahap pra-registrasi, hingga kepastian kehadiran fitur war 500 vs 500.

Berbicara mengenai fitur pertarungan antar 1000 pemain (500 vs 500), akhirnya Netmarble telah membagikan detail mengenai fitur tersebut nih Kotakers. Seperti yang bisa kamu lihat di bawah, fitur war 500 vs 500 bukan hanya sekedar pertarungan rusuh antar pemain saja.

Ada juga berbagai monster yang spawn di arena pertarungan untuk mendapatkan berbagai benefit. Disisi lain, setiap "war" yang diadakan akan mengumpulkan 10 pemain terbaik dan kesepuluh pemain tersebut akan mendapatkan hadiah tambahan. Jika dilihat dari mekanisme tersebut, sepertinya nanti setiap kubu akan mengadu "score" sebanyak mungkin untuk menentukan pemenangnya, bukan menghancurkan benteng layaknya game MOBA.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Blade & Soul: Revolution dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas grafis fantastis. Ketika awal rilis nanti, akan ada 4 ras (Jin, Gon, Yun, Lyn) dengan 5 class, termasuk Blader Master, Kung Fu Master, Destroyer, Mechinist, dan Force Master. Untuk jalan ceritanya akan sama mengikuti versi PC.

Blade & Soul: Revolution akan dirilis di Korea Selatan pada 6 Desember mendatang untuk Android dan juga iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru