NEWS

Ngaku Sangat Cinta Anime, Akun Twitter 'Elon Musk' Sempat Dibekukan

Taufik Hidayat   |   Jumat, 26 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa minggu yang lalu, Elon Musk mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa sangat menyukai film Kimi no Na Wa. Selain itu, ia juga menyukai anime lainnya seperti Princess Mononoke, Spirited Away, serta Evangelion. Tapi ternyata, tidak cukup sampai disitu saja kicauannya.

Belum lama ini, melalui akun Twitter resminya juga Elon Musk mengatakan bahwa ia sangat mencintai anime. Masih dari lanjutan kicauan yang sama, ia mengatakan bahwa memiliki figure Wolverine versi Chibi. Semenjak kicauannya tersebut, Elon Musk mengaku bahwa akunnya saat ini tengah dibanjiri spam dengan berbagai hal yang berbau anime.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!

Dengan berbagai cuitan aneh tersebut, akhirnya pihak manajemen terpaksa harus mengunci sementara akun Twitter akun Elon Musk. Alasannya karena akun tersebut terkena hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Namun sekarang sudah kembali seperti biasa. Beberapa cuitan sudah terhapus, namun kicauannya mengenai "i love anime" masih ada di akun Twitternya.

Pada zaman sekarang yang serbah canggih ini, siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Elon Musk? Ia adalah tokoh bisnis, penemu, dan industrialis Amerika Serikat. Ia merupakan pendiri dan CEO SpaceX. Tapi siapa sangka orang yang super jenius dan super sibuk tersebut juga penggemar berat dari Anime?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru