NEWS

Belum Ada Sehari, Versi PC 'My Hero One's Justice' Sudah Langsung Terbajak

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 26 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Usia My Hero Academia di industri anime memang terbilang masih cukup muda, namun popularitasnya selama beberapa tahun terakhir benar-benar meroket dan menempatkannya sebagai anime yang paling banyak digandrungi fans. Memanfaatkan popularitasnya yang masih terjaga dengan baik tersebut, Bandai Namco bersama dengan developer Byking akhirnya mengumumkan game adaptasinya yang berjudul My Hero One's Justice.

Kualitas yang diperlihatkannya sejauh ini bisa dibilang sangat menjanjikan. Tidak hanya menghadirkan rooster karakter pahlawan dan villain yang memiliki quirk uniknya sendiri, mekanisme gameplay arena yang ditawarkannya juga terasa lebih dramatis dengan efek kehancuran lingkungan. Sekarang setelah gamenya resmi dirilis, pasti kebanyakan fans sudah tidak sabar untuk langsung memainkannya di hari pertama. Mengingat gamenya juga dirilis di PC dan pohak Bandai tidak mengimplementasikan sistem proteksi Denuvo yang jitu, alhasil versi bajakannya saat ini sudah tersebar luas di Internet.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Jadi bagi kamu yang ingin menunjukkan dukungan dengan membeli gamenya secara original, My Hero One's Justice saat ini sudah bisa diunduh di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC dengan harga terjangkau di IDR 500,000. Untuk sementara sayangnya masih belum ada penawaran diskon.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru