NEWS

Trailer Avengers 4 Akan Dirilis Menjelang Akhir Tahun Ini

Marvemir   |   Senin, 29 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengingat bahwa Avengers 4 esensinya akan menjadi film penutup fase 3 dari Marvel Cinematic Universe (MCU), maka tidaklah mengherankan apabila selama beberapa bulan terakhir banyak fans yang sudah tidak sabar untuk mengetahui kapankah trailer perdananya akan dirilis.

Dan setelah bertanya-tanya penasaran sekian lama, akhirnya kita mengetahui juga jadwal rilisnya.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Jadi berdasarkan pernyataan yang diberikan oleh Kevin Feige terhadap anggota Critic Choice top, Erick Weber, si Presiden Marvel Studios mengatakan kalau dapat dipastikan kita akan menyaksikan cuplikan trailer perdananya sebelum tahun 2018 berakhir.

Sayangnya, ia tidak memberikan jadwal spesifik tanggal dan bulannya. Dengan kata lain ya kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Namun kalau menurut Kru KotGa, kemungkinan besar trailer perdana Avengers 4 akan dirilis di bulan Desember 2018.





Mengapa Kru KotGa katakan demikian? Desember adalah periode waktu libur untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. Jadi logikanya, hal apa yang membuat moviegoers terutama, fans genre superhero semakin semangat dalam menjalani liburan tahun barunya?

Benar sekali. Menyaksikan cuplikan trailer perdana Avengers 4 demgan hype yang sangat maksimal. Namun sekali lagi itu prediksi Kru KotGa saja. Pada akhirnya, kita tunggu dan lihat lagi saja nanti perkembangan selanjutnya.

Kalau prediksi dari Kotakers sendiri kira-kira kapan nih?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru