NEWS

Belum Tahu Gimana Caranya Ikut Partisipasi di Spooky Bingo AOV? Yuk Ikuti Langkah-Langkah Ini!

ClockWorange   |   Selasa, 30 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Skin eksklusif Halloween Scream Zephys bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi - misi spesial di mini event Spooky Bingo dan mengumpulkan Token Bingo. Jika kalian berhasil meraih 5 Garis Bingo, maka kalian dapat mengantongi skin langka ini. Hadirnya event Spooky Bingo, memang menjadi kebahagiaan sendiri untuk apra pemain AOV di Indonesia. Karena hadiah yang ditawarkan memang tidak tanggung-tanggung, AOV memberikan hadiah iPhone X dan skin Halloween Scream.

Tapi ternyata banyak player yang masih binggung bagaimana cara memainkan Spooky Bingo. Nah, kali ini Kru KotGa akan mengajarkan kalian bagaimana cara kerja memainkan Spooky Bingo.

1. Kalian perlu memasukkan angka pada kotak yang bernama Spooky Card. Kalian bisa memasukkan secara manual dengan melakukan tap pada kotak. Kalian bebas memasukkan angka 1-25, namun perlu diingat setiap kotak harus memiliki angka yang berbeda.

2. Setelah mengisi angka pada kotak, kalian bisa melakukan Submit untuk selanjutnya memainkan Spooky Bingo dan menguji keberuntungan kalian.

3. Untuk menemukan angka yang tersedia pada kotak, kalian perlu menggunakan Token yang bisa kalian dapatkan melalui Login Harian ataupun 6 Misi setiap harinya.

4. Bila ingin mendapatkan angka lebih banyak, kalian bisa menggunakan 18 Voucher untuk mendapatkan angka secara acak. Perlu diingat, angka yang didapatkan melalui Token ataupun 18 Voucher bisa saja sama. Jadi, jangan berharap nantinya angka yang kalian dapatkan akan terus berbeda.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan

5. Seperti yang dijelaskan di atas, angka yang kalian dapatkan melalui Token dan 18 Voucher bisa saja sama. Namun tidak perlu khawatir, jika kalian mendapatkan 10 kali angka yang sama, nantinya kalian bisa menukarnya dengan "Angka Pasti".

6. Setelah mendapatkan Bingo (5 Angka yang didapatkan berurutan dengan kotak Spooky Card, bisa Horizontal maupun Vertikal), nantinya kalian berhak mendapatkan sebuah Spin dengan kesempatan meraih iPhone X. Sedikit info, Spin ini hanya berlaku 1 kali selama periode event setelah kalian mendapatkan Bingo.

Jika kalian telah mendapatkan 5 Bingo, kalian berhak menerima Skin Halloween Scream milik Zephys Permanen secara gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru