NEWS

Setelah Jepang, Attack on Titan Dapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood!

VolkanKaya   |   Selasa, 30 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika sudah membahas soal film live-action yang mengadaptasi atau manga, pasti banyak orang akan langsung memberikan respon tidak terbuka. Bukan tanpa alasan tentunya, karena bagaimana pun juga film adaptasi seperti ini cenderung berakhir mengecewakan. Namun pada beberapa kasus, terkadang ada sebagian producer yang berhasil membawa elemen fantasi dalam sebuah anime ke dunia nyata dengan sempurna dan melahirkan karya yang layak untuk ditonton. Jika kemarin kita sudah mendengar kabar kalau My Hero Academia akan diadaptasi menjadi film live-action hollywood, kali ini giliran seri populer Attack on Titan yang akan mendapat perlakuan sama.

Informasi ini dibagikan oleh media The Hollywood Reporter, dimana director Andy Muschietti yang sebelumnya telah mengerjakan "It" berencana untuk membawa Attack on Titan ke layar lebar sebagai film live-action hollywood. Film ini nantinya akan ditangani oleh David Heyman (Harry Potter, Fantastic Beast), Masi Oka (Mega Man) dan juga adik perempuan Adny bernama Barbara Muschietti (It dan Mama).

Baca ini juga :

» Makin Tegas, Overwatch Akan Batalkan Match Saat Ada Cheater yang Terdeteksi
» 'Call of Duty: Modern Warfare' Juga Akan Hadirkan Remaster MW2?
» Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY
» Inilah Alasan Kenapa Desain Karakter Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Diubah
» 'Ys IX: Monstrum Nox' Rilis Trailer Gameplay Baru yang Super Keren!

Sepak terjang Andy sejauh ini memang cukup positif, jadi bukan tidak mungkin jika dia berhasil merealisasikan film tersebut dengan kualitas terbaiknya. Namun perlu diingat juga kalau Attack on Titan memiliki konsep dunia fantasi dan pertempuran bertempo cepat yang sangat sulit untuk diadaptasikan ke dunia nyata, apalagi seri ini juga sempat mendapatkan film live-action versi Jepang yang cukup buruk. Terlepas dari semua keraguan yang ada, semoga saja film ini dapat memenuhi ekspektasi para fans setia franchise ini.

Sumber: The Hollywood Reporter

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru