NEWS

Lebih Brutal dari Game of Thrones? Simak Trailer Outlaw King!

Culdesacc   |   Sabtu, 03 Nov 2018



Ketika ditanyakan film sejarah yang benar-benar menggambarkan perang secara akurat dengan segala kebrutalannya, bisa dibilang hingga kini Game of Thrones masih menjadi salah satu serial yang mampu memperlihatkan itu semua. Sejarah peperangan digambarkan dengan benar-benar brutal, penuh dengan perkelahian yang mengerikan, perang yang berlarut-larut, dan pertempuran berdarah. Namun, tampaknya akan datang pesaing yang mampu menghadirkan pertarungan yang lebih nyata dari Game of Thrones yakni drama sejarah baru yang luar biasa dari Netflix, Outlaw King.


Disutradarai oleh David Mackenzie (Hell or High Water), Outlaw King menceritakan kisah Robert the Bruce (diperankan oleh Chris Pine), salah satu pahlawan nasional Skotlandia dan seorang pejuang yang terkenal karena melancarkan perang gerilya melawan Raja Inggris untuk memenangkan kemerdekaan Skotlandia.


Baca ini juga :


» Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Dipastikan Tidak Memiliki Post-Credit Scene
» Imut Abis! Ini Dia Penampilan Pikachu Diedit menjadi Deadpool!
» Meragukan, Inilah Penampakan Lebih Jelas dari Film Adaptasi Monster Hunter
» Avengers: Infinity War Menangkan Kategori Best Action Movie di People's Choice Awards!
» Layaknya Indiana Jones, Ini Dia Trailer Perdana Film Terbaru Crayon Shin-Chan!


Tetapi walau Robert the Bruce telah mencapai status mitos dalam sejarah Skotlandia, peristiwa yang terjadi sangat nyata, dan realitas peperangan selama abad ke-14 itu digambarkan suram, mengerikan, dan mendalam. Hal tersebut merupakan adalah kualitas yang Mackenzie dan rekan-rekannya berusaha sorot dalam Outlaw King.


Outlaw King sendiri siap ditayangkan lewat Netflix mulai tanggal 9 November mendatang. Jika kamu penasaran seperti apa kebrutalan yang akan diperlihatkan nantinya, kamu bisa langsung lihat lewat video dibawah ini.

 

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru