NEWS

Ragnarok M: Eternal Love Balap Mobile Legends di Top Grossing Google Play Indonesia

Master-Fakry   |   Sabtu, 03 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhir bulan Oktober 2018, akhirnya Ragnarok M: Eternal Love resmi diluncurkan. Nah, tidak sampai seminggu sejak peluncurannya, mobile game yang diterbitkan oleh Gravity di wilayah Asia Tenggara ini langsung membalap popularitas beberapa game top yang ada di Google Play.

Di Google Play Indonesia, pada tanggal 3 November 2018 di kategori Top Grossing, Ragnarok M: Eternal Love berada pada peringkat pertama, menggeser posisi Mobile Legends, PUBG MOBILE, Lords Mobile, dan Lineage2 Revolution.


Tidak cuma di Indonesia, menilik ke Google Play negara Thailand, Ragnarok M: Eternal Love juga mendadak merajai kategori Top Grossing, berada di atas Arena of Valor, Free Fire dan PUBG MOBILE.


Momen membanggakan bagi pihak Gravity ini tentunya tidak terjadi secara instan, tetapi karena sebelumnya brand Ragnarok Online merupakan MMORPG yang melegenda di seluruh dunia, khususnya Indonesia, sejak tahun 2003 silam.


Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Resmi Rilis di Asia Tenggara! Ragnarok Origin Membuat Debut yang Spektakuler

Ragnarok M: Eternal Love sendiri adalah MMORPG dengan gameplay yang mirip dengan Ragnarok Online versi PC terdahulu, namun dengan peningkatan serta perubahan di sana sini untuk penyesuaian permainan di perangkat mobile dan tren mobile game saat ini.

Buat kamu yang belum coba Ragnarok M: Eternal Love, jangan ragu untuk coba. Mobile game bergenre MMORPG yang bisa dimainkan pada perangkat Android dan iOS ini bisa diunduh secara gratis dari Google Play dan App Store.ini.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru