NEWS

Selain Film Anime, KonoSuba Akhirnya Umumkan Game JRPG Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 05 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli apakah kamu penggemar anime atau tidak, nama Konosuba pasti sudah tidak asing lagi didengar. Memulai debutnya sebagai serial novel pada tahun 2013 lalu, seri ini seketika menjadi sangat populer hingga akhirnya mendapatkan adaptasi anime oleh Studio Deen. Menjadi saingan terkuat Re:Zero sebagai seri anime isekai terbaik, KonoSuba belum lama ini juga mendapatkan proyek film anime terbaru oleh J.C. Staff.

Memanfaatkan hype yang masih kuat menjelang penayangan film animenya, developer Entergarm akhirnya mengumumkan adaptasi game JRPG terbaru untuknya yang diberi nama serupa yaitu KonoSuba: God's Blessing on this Wonderful World (Masih sementara). Pengumuman tersebut dibarengi dengan pembukaan website resmi dan rilis trailer perdananya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Seperti yang diperlihatkan pada video trailer di atas, game ini menawarkan gameplay dungeon crawling dengan sistem combat turn based yang sudah umum. Walaupun terkesan biasa saja, namun jalan cerita kocak dan karakter menarik adalah dua daya tarik utama yang akan membuat para fans jatuh cinta dengan game ini, apalagi setiap karakter juga memiliki beragam skill dengan efek serangan keren yang membuat pertempuran terasa dramatis.

Game JRPG adaptasi KonoSuba ini rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, sejauh ini sayangnya masih belum ada kepastian mengenai tanggal rilis serta ketersediannya untuk platform lain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru