NEWS

Tigers Juarai DreamLeague Season 10 dan Amankan Tempat Kuala Lumpur Major

ClockWorange   |   Senin, 05 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tigers memulai dengan kemenangan di game 1, mengambil Meepo untuk Lai "Ahjit" Jay yang menghancurkan strategi Na'Vi. Ahjit memimpin permainan dengan jumlah kill tertinggi 17, sedangkan Muhammad "inYourdreaM" Rizky mendapatkan kill 1 kali sendirian.

Skuad baru CIS membalas dengan memilih Axe untuk Evgeniy "Blizzy" Ree di Game 2. Dia berperan dalam mengontrol berjalannya permainan untuk Na'Vi, dengan kombinasi G yro dan Storm Spirit mereka berhasil mengamankan game kedua.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Blizzy muncul lagi dengan Axe di Game 3 dan melanjutkan pertunjukan spektakulernya di offlane, menolak Tigers untuk memenangkan pertarungan dan memberi Na'Vi keunggulan seri 2-1 yang memimpin.

Tigers berhasil membalik kedaaan di game ke-4 dan menghadirkan game ke-5 yang menjadi penentuan akhir untuk kedua tim.

Di game ke-5 Tigers berhasil menunjukkan kebolehannya dan berhasil membawa pulang USD 125.000 dan 120 DPC point, dan berhasil mengamankan posisinya di Kuala Lumpur Major mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru