NEWS

Terlihat Bahagia, Pria Jepang Ini Resmi Nikahi Hatsune Miku

Taufik Hidayat   |   Selasa, 06 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jepang memang tidak akan pernah ada habisnya dalam hal inovasi yang cukup "nyeleneh". Tentu, mempunyai pasangan yang sesuai dengan kriteria pastinya adalah impian setiap orang, khususnya para pria. Menikah dengan gadis "virtual" memang sudah menjadi hal yang tidak terlalu mengejutkan disana, bahkan mereka berani memperlihatkan di khyalayak umum.

Melalui akun Twitter pribadinya, @akihikokondosk mengumumkan bahwa ia telah menjalankan resepsi pernikahan dengan karakter vocaloid ternama - Hatsune Miku. Pria yang berumur 35 tahun tersebut melakukan pesta pernikahannya dirumah pribadinya dan dihadiri oleh 39 orang. Tidak mencemooh, teman-teman yang hadir justru memberikan dukungan dan semangat kepadanya.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Hatsune Miku Colorful Stage Resmi Meluncur di Indonesia Comic Con 2023
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi

Oh ya, pastinya kamu tahu betul dong teknologi canggih yang disebut dengan Gatebox? Perangkat tersebut memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi setiap harinya dengan waifu virtual, mulai dari membangunkan tidur, hingga mengucapkan selamat malam. Nah, perangkat tersebutlah yang digunakan oleh pria tersebut untuk berinteraksi dengan "istrinya".

Sepertinya untuk meniru perilaku di atas sudah sangat berlebihan ya Kotakers. Tergila-gila dengan waifu impian sampai harus mengorbankan kehidupan nyata tidak baik untuk ditiru. Entah bagaimana ia menjalankan malam pertamanya. Kru KotGa hanya bisa mengucapkan selamat dan semoga tetap bahagia untuk kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru