NEWS

Mendadak Jadi Gamer, Lady Gaga Sekarang Ketagihan Main Bayonetta

VolkanKaya   |   Selasa, 06 Nov 2018

Siapa yang tidak kenal dengan Lady Gaga? dikenal luas sebagai penyanyi sukses berkebangsaan Amerika Serikat, sosoknya memang selalu menjadi hit besar dan selalu menjadi bahan perbincangan yang tidak ada matinya. Dibalik sosoknya yang penuh sensasi di atas panggung, siapa sangka jika dia juga senang memainkan game untuk mengisi waktu luangnya.

Hal tersebut diketahui oleh para fans melalui postingan terbaru di akun Twitternya, dimana Lady Gaga menceritakan pengalamannya setelah menyelesaikan chapter IV dari Bayonetta. Dia juga mengungkapkan ketidaksabarannya untuk segera memainkan chapter V dan mulai beraksi kembali. Tidak hanya itu saja, dia juga mencantumkan #gamergirl untuk menguatkan jati dirinya sebagai seorang gamer juga. Postingan Twitternya bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Blizzard Konfirmasi Akan Rilis Lebih Banyak Game Mobile di Masa Mendatang
» Tidak Ada Game Baru Untuk Diumumkan? Sony Dipastikan Absen dari E3 2019
» Ikuti Tren, Militer Amerika Serikat Juga Mulai Membentuk Tim Esport!
» Berlebihan? Nintendo Menangkan Uang Ganti Rugi IDR 177 Miliar dari Situs Penyedia ROM
» God of War dan Red Dead Redemption 2 Kuasai Nominasi The Game Awards 2018


Pihak Nintendo America dan beberapa fans bahkan juga memberikannya semangat.

Bagi kamu yang masih asing dengan Bayonetta, franchise hack and slash besutan Hideki Kamiya dan PlatinumGames tersebut memang memiliki tingkat kesulitan yang menantang. Sosok Bayonetta sebagai penyihir menawan sendiri juga penuh daya tarik dan sisi keren yang dominan, jadi tidak heran jika franchise ini memiliki banyak fans dari kalangan wanita juga. Bisa melihat sosok terkenal seperti Lady Gaga memainkan game hack and slash yang hardcore seperti ini sangat menarik tentunya, dan hal tersebut juga menjadi bukti tersendiri akan dominasi industri game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru