NEWS

Captain Marvel, Brie Larson Ingin Memerankan Samus di Film Adaptasi Metroid

VolkanKaya   |   Selasa, 06 Nov 2018

Mengadapatasi anime dan video game menjadi film Hollywood memang bukan sesuatu yang baru dalam industri hiburan, namun beberapa tahun terakhir tren tersebut sudah semakin marak. Jika game seperti Rampage hingga Doom bisa mendapatkan film adaptasinya sendiri, banyak fans sepertinya juga ingin melihat franchise Metroid untuk mendapatkan perlakuan serupa. Untuk saat ini proyek tersebut memang belum terealisasi, namun aktris ternama Brie Larson sepertinya mulai memberikan sedikit harapan kepada para fans.

Aktris yang juga merupakan pemeran Captain Marvel ini memberikan tanda-tanda tersebut melalui postingan terbaru di akun Instagramnya, dimana Larson mengunggah fotonya yang menggunakan kostum Samus Aran di perayaan pesta Halloween. Saat ditanya oleh salah satu fans apakah kostum tesebut adalah wujud paling mendekati adaptasi film Metroid, Larson langsung merespon kalau dia tidak ingin beranggapan demikian (Mungkin karena kualitas kostum masih kurang keren dan nyata). Namun Larson kemudian langsung menambahkan kalau dia tertarik untuk terlibat dalam film adaptasi Metroid sebagai pemeran utama.

Baca ini juga :

» Samuel L Jackson Ungkap Kekuatan Baru Captain Marvel!
» Captain Marvel Rilis Trailer Terbaru, Ungkap Penampilan Perdana Transformasi Skrull!
» Mewtwo Kembali Lagi! Pokemon Company Ungkap Versi Reboot dari Mewtwo Strikes Back!
» Film Love Live! Sunshine!! Over the Rainbow Perlihatkan Trailer Terbarunya!
» Adaptasi Film 'Monster Hunter' Dipastikan Sudah Rampungkan Tahap Syuting!

Keinginan Larson tersebut tidak hanya memberikan harapan kepada para fans, namun juga banyak artist untuk membuat fan art Larson yang berperan sebagai Samus, lengkap dengan kostumnya yang keren. Salah satu artist dengan nama akun BossLogic juga memperlihatkan hasil karya yang mengagumkan, dimana dia bisa memberikan gambaran yang sempurna dari Larson saat mengenakan kostum Zero Suit Samus dan Power Suit Samus.

Tentu saja antusiasme Larson dan para fansnya tidak cukup untuk menjamin kalau film adaptasi Metroid akan dikerjakan. Namun dengan adanya kabar ini, setidaknya masih ada harapan kecil yang bisa saja akan terealisasi di masa depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru