NEWS

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Resmi Dijual di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya yang Gokil Abis

ClockWorange   |   Selasa, 06 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi telah resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama Redmi Note 6 Pro pada tanggal 6 November 2018. Smartphone dengan layar berukuran 6,26 inci ini dilengkapi prosesor Snapdragon 636, RAM 3 atau 4 GB, internal baterai 4000 mAh.

Layar sentuh IPS pada Redmi Note 6 Pro ini memiliki rasio 19:9, resolusi FHD+ (1080x2280), notch (poni) dan telah dilindungi oleh Corning Gorila Glass.

Kamera pada Redmi Note 6 Pro dilengkapi dengan AI untuk mengoptimalkan hasil foto yang ditangkap, khususnya untuk menghadirkan efek bokeh. Pada kamera bagian belakang, Redmi Note 6 Pro hadirkan dual-camera dengan konfigurasi 12 MP + 5 MP bokeh lengkap dengan LED flash dan kamera depan dual-camera dengan konfigurasi 20 MP + 2 MP bokeh.

Kelengkapan lainnya dari smartphone yang tersedia dalam pilihan warna black, blue dan rosegold ini, yaitu fingerprint scanner, hybrid dual-SIM card tipe nano, slot micro-SD, audio jack 3.5 mm, infrared blaster, bluetooth, Wifi serta port micro USB 2.0 untuk charging dan tranfer data.

Baca ini juga :

» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Harga, nah ini dia, untuk versi RAM 3 GB dan internal storage 32 GB, Redmi Note 6 Pro dibandrol seharga Rp2.899.000, sedangkan versi RAM 4 GB dan internal storage 64 GB dibandrol Rp3.299.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru