NEWS

Baru Beberapa Hari, Sudah Banyak Gamer yang Tamatkan Ragnarok M: Eternal Love

VolkanKaya   |   Rabu, 07 Nov 2018

Setelah memulai debutnya pertama kali di wilayah China dan berujung pada kesuksesan besar, Ragnarok M: Eternal Love telah berhasil menjadi salah satu game MMORPG yang menjadi hit selama satu tahun terakhir. Dengan perilisan resminya di wilayah Asia Tenggara, jumlah pemain sontak saja langsung meningkat drastis dan bahkan telah menempatkannya sebagai game terlaris di Google Play Store Indonesia.

Memasuki lima hari sejak perilisan resminya, siapa singkat jika Ragnarok M: Eternal Love sudah ditamatkan oleh banyak gamer. Walaupun terkesan wajar, namun perlu diingat kalau game ini baru saja dirilis dan melihat sudah banyak pemain yang berhasil menamatkannya, rasa penasaran pastinya akan timbul. Melalui grup resmi Ragnarok M: Eternal Love Indonesia, ada banyak member yang berbagi postingan kalau mereka sudah tamat dan menanyakan kenapa jalan ceritanya bisa sesingkat itu.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Support Tapi DPS? Ini Dia Build Battle Priest Paling GG!
» [SPECIAL] Biar Makin Overpower, Inilah Tips Leveling Paling Cepat dan Efektif!
» Dapatkan Boneka Poring Imut! Ikuti Event GOC Bagi-Bagi Boneka Poring Setiap Hari!
» Bocoran Update PUBG MOBILE 0.9.5
» Blizzard Konfirmasi Akan Rilis Lebih Banyak Game Mobile di Masa Mendatang

Berdasarkan jawaban dari sebagian besar member, ternyata mereka hanya menamatkan Story Chapter 1 saja, jadi masih ada kelanjutan story yang bisa dikejar dan segudang aktivitas seru lainnya untuk dicoba. Menyertakan credits serta musik pengiring di akhir chapter memang menjadi pemicunya karena terlihat mirip dengan ending game, tapi pada dasarnya penutup seperti ini cukup lumrah untuk sebagian game yang menggunakan format episodik.

Jika kamu tertarik untuk memainkan Ragnarok M: Eternal Love, gamenya saat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa langsung kamu unduh gratis melalui link dibawah ini.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru