NEWS

Sebentar Lagi, PUBG Akhirnya Akan Segera Dirilis di PS4?

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 07 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari game Early-Access di PC hingga akhirnya rilis di konsol Xbox One serta perangkat mobile, PlayerUnknown's Battlegrounds rasanya sudah menjadi game Battle Royale yang paling mudah diakses saat ini. Terlepas dari banyaknya pemain yang sudah bisa mencicipinya, namun tetap saja para gamer yang mengandalkan platform PlayStation 4 masih belum mendapat kesempatan tersebut. Sebenarnya rumor mengenai PUBG akan dirilis di PlayStation 4 sudah beredar sejak lama, namun dugaan tersebut semakin menguat lewat bocoran baru selama satu bulan terakhir.

Berdasarkan laporan dari beberapa sumber, PUBG dikabarkan akan segera rilis di PlayStation 4 dalam waktu dekat, atau setidaknya paling awal adalah bulan depan. Selain kemunculan gambar yang berhubungan dengan PUBG di server Sony, beberapa member PSNProfiles bahkan mengonfirmasi kalau PUBG juga sempat muncul di database konsol mereka, lengkap dengan Content-ID untuk PSN Store. Info lebih jelasnya bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Bocoran tidak hanya berhenti sampai disitu saja, karena member ResetEra dengan nama akun ZhugeEx yang merupakan analis Niko Partners kembali berbagi informasi baru belum lama ini. Dia mengonfirmasi kalau PUBG nantinya akan diperlihatkan di ajang The Game Awards 2018 yang akan berlangsung tanggal 8 Desember mendatang. Badan rating Korea kebetulan juga sempat memasukan PUBG dalam list mereka, yang tentunya semakin menguatkan rumor.

Dengan ini, sepertinya PUBG secara tidak langsung sudah dikonfirmasi akan rilis di PlayStation 4. Sebagai konsol next gen andalan saat ini, siapa tahu saja PlayStation 4 dapat mendatangkan lebih banyak pemain, membentuk komunitas aktif yang baru, serta semakin menguatkan posisi PUBG sebagai salah satu game Battle Royale paling eksis saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru