NEWS

Setelah Gatotkaca dan Kadita, Siapa Lagi Hero Indonesia yang Bakal Hadir di Mobile Legends?

Salinolino   |   Rabu, 07 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini hero kedua asal Indonesia, yaitu Kadita telah resmi hadir di Mobile Legends. Meskipun karakter yang terinspirasi oleh sosok Nyi Roro Kidul ini masih berada di Advance server, antusias para pemainnya cukup besar dengan kedatangan Kadita. Selain memiliki wajah yang cantik, skill set Kadita juga terbilang cukup overpowered dimana ia dapat immune terhadap crowd control.

Dan setelah Kadita, ternyata Mobile Legends telah menghadirkan hero asal Myanmar, yaitu Minsitthar. Hero yang memiliki role Fighter ini pun masih mendiamin Advance server bersama Kadita dan hero lainnya.

Dengan menghadirkan dua hero asal Indonesia, sepertinya para pemain Mobile Legends masih belum puas dengan apa yang diberikan oleh Moonton. Mereka berharap Moonton segera mengeluarkan hero yang berasal dari Indonesia lagi.

Saat ini belum diketahui apakah benar Moonton akan mengeluarkan hero asal Indonesia lagi untuk ketiga kalinya. Jika memang benar ia, apakah dirinya akan mengambil dari tokoh legenda atau karakter mitos lagi?

Baca ini juga :

» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru