NEWS

Hadirkan Turnamen DOTA 2 dan AOV, ESL Indonesia Resmi Gelar National Championship!

Salinolino   |   Kamis, 08 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya salah satu organisasi yang cukup ternama, ESL telah resmi menghadirkan kompetisi eSports di Indonesia. Pada musim pertama National Championship, ESL Indonesia sendiri akan menghadirkan dua game MOBA, yaitu DOTA 2 dan Arena of Valor. Tidak main-main, prizepool yang ditawarkan pada musim pertama ini mencapai USD 100.000 atau setara dengan IDR 1.5 miliar.

Untuk babak kualifikasinya sendiri akan dimulai pada 14 November mendatang untuk game DOTA 2, dan tanggal 15 November untuk game Arena of Valor.

Nantinya akan ada empat kualifikasi yang diadakan, dan dua tim teratas dari masing-masing babak kualifikasi akan maju ke Kejuaraan ESL Indonesia.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!

Kompetisi ini sendiri akan menggunakan format round robin dan setiap pertandingan akan menggunakan sistem BO2 selama tujuh minggu. Setiap pertandungan akan disiarkan setiap hari Rabu dan Kamis di channel YouTube ESL Indonesia. Setelah tujuh minggu berakhir, maka empat tim teratas akan maju ke babak playoff!

Jadi buat kamu yang merasa memiliki skill lebih dari dua game di atas, langsung saja daftarkan tim kamu segera!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru