NEWS

Berasa Main di PC, Blade & Soul M Untuk Android dan iOS Perlihatkan Wujudnya!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 09 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blade & Soul adalah IP andalan milik NCSoft selama beberapa tahun terakhir, MMORPG tersebut memang sukses menjadi salah satu MMORPG modern terbaik saat ini. Sebelum dimulainya ajang G-Star 2018, NCSoft telah mengumumkan tiga game mobile Blade & Soul sekaligus, diantaranya adalah Blade & Soul 2 (yang sudah diumumkan tahun lalu), Blade & Soul S (versi super-deformed), dan yang paling menarik adalah Blade & Soul M yang diklaim akan menawarkan konsep yang realistis.

Blade & Soul M sendiri dikembangkan langsung oleh Team Bloodlust, tim yang mengerjakan versi orisinil Blade & Soul di PC. Mereka memastikan akan memberikan penambahan konten yang sangat menarik meskipun diperuntukkan untuk mobile, salah satunya adalah kualitas grafis fantastis yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Selain itu, Blade & Soul M akan memiliki fitur perubahan cuaca hingga iklim, mulai dari pagi hingga malam, mulai dari cerah, hujan, hingga bersalju. Disamping itu, akan ada jalan cerita menarik yang ditawarkan. Pada setiap quest nantinya para pemain akan memiliki berbagai opsi untuk melakukan tindakan, dimana tindakan yang diambil akan menentukan jalan cerita kedepannya.

Sayangnya, Blade & Soul M belum mendapatkan jadwal rilis yang pasti, namun game tersebut dipastikan akan dirilis untuk Android dan iOS. Mengingat banyak sekali proyek Blade & Soul, kemungkinan game tersebut tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru