NEWS

Berasa Main di PC, Blade & Soul M Untuk Android dan iOS Perlihatkan Wujudnya!

Keyboard22   |   Jumat, 09 Nov 2018

Blade & Soul adalah IP andalan milik NCSoft selama beberapa tahun terakhir, MMORPG tersebut memang sukses menjadi salah satu MMORPG modern terbaik saat ini. Sebelum dimulainya ajang G-Star 2018, NCSoft telah mengumumkan tiga game mobile Blade & Soul sekaligus, diantaranya adalah Blade & Soul 2 (yang sudah diumumkan tahun lalu), Blade & Soul S (versi super-deformed), dan yang paling menarik adalah Blade & Soul M yang diklaim akan menawarkan konsep yang realistis.

Blade & Soul M sendiri dikembangkan langsung oleh Team Bloodlust, tim yang mengerjakan versi orisinil Blade & Soul di PC. Mereka memastikan akan memberikan penambahan konten yang sangat menarik meskipun diperuntukkan untuk mobile, salah satunya adalah kualitas grafis fantastis yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Support Tapi DPS? Ini Dia Build Battle Priest Paling GG!
» [SPECIAL] Biar Makin Overpower, Inilah Tips Leveling Paling Cepat dan Efektif!
» Dapatkan Boneka Poring Imut! Ikuti Event GOC Bagi-Bagi Boneka Poring Setiap Hari!
» Bocoran Update PUBG MOBILE 0.9.5
» Blizzard Konfirmasi Akan Rilis Lebih Banyak Game Mobile di Masa Mendatang

Selain itu, Blade & Soul M akan memiliki fitur perubahan cuaca hingga iklim, mulai dari pagi hingga malam, mulai dari cerah, hujan, hingga bersalju. Disamping itu, akan ada jalan cerita menarik yang ditawarkan. Pada setiap quest nantinya para pemain akan memiliki berbagai opsi untuk melakukan tindakan, dimana tindakan yang diambil akan menentukan jalan cerita kedepannya.

Sayangnya, Blade & Soul M belum mendapatkan jadwal rilis yang pasti, namun game tersebut dipastikan akan dirilis untuk Android dan iOS. Mengingat banyak sekali proyek Blade & Soul, kemungkinan game tersebut tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru