NEWS

Disney Resmi Mengumumkan akan Rilis TV Series Loki di Disney+!

Salinolino   |   Jumat, 09 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kita telah mendengar bahwa Marvel dan Disney akan memproduksi mini TV series untuk Loki, Scarlet Witch, Winter Soldier dan Falcon. Dan akhirnya pada Disney telah resmi mengumumkan bahwa mereka siap merilis TV series untuk Loki. Nantinya TV series yang menampilkan salah satu karakter vilain favorit ini akan ditayangkan di saluran streaming miliknya yaitu Disney +.

Untuk detail tentang TV series ini masih belum banyak informasi yang didapatkan. Akan tetapi yang pastinya tokoh utama dalam TV series ini akan berpusat kepada Loki. Dan dikabarkan bahwa TV series ini akan memiliki enam sampai delapan episode.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards

Dengan begini kita tinggal menunggu waktu saja sampai karakter Scarlet Witch, Falcon dan Winter Soldier mendapatkan TV series masing-masing.

Tidak hanya di layar lebar, sepertinya Marvel dan Disney ingin membuat para karakter-karakter mereka mendapatkan sorotan khusus. Dan tentu saja, solusi terbaiknya adalah dengan menayangkannya dalam sarana streaming Disney+. Selain itu Disney juga akan mengembangkan proyek dari kisah dari dunia Star Wars yaitu The Mandalorian. The Mandalorian sendiri adalah sebuah kisah prequel dari film Rogue One. Nantinya TV series ini pun dapat dinikmati di sarana streaming Disney+.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru