NEWS

Akhirnya, Dissidia Final Fantasy NT Akan Rilis Versi 'Free-to-Play' Bulan Depan!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 09 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya sebagai game fighing spin-off yang menghadirkan semua karakter dari seri Final Fantasy, popularitas seri Dissidia terbukti masih terus bertahan kokoh dan tetap eksis dari tahun ke tahun. Dengan rilis game terbaru Dissidia Final Fantasy NT yang tampil lebih menawan dengan grafis next gen, posisi seri ini sayangnya berakhir tidak konsisten. Sebenarnya kualitas gamenya sendiri sudah cukup solid, namun dihilangkannya fitur 1 vs 1 dan mode limit breaker menjadikan game tersebut kurang diminati para fans seri klasiknya.

Pihak Square Enix sendiri sudah melakukan banyak upaya untuk memancing perhatian pemain dengan merilis DLC karakter ikonik seperti Locke Cole dan Rino Heartilly, namun tetap saja langkah tersebut hanya bertahan sementara. Seolah tidak ingin menyerah, Square Enix akhirnya mengumumkan rencana baru mereka untuk merilis Dissidia Final Fantasy NT dalam versi free-to-play alias gratis.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Namun ada beberapa perubahan signifikan yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Pertama adalah dihilangkannya story mode dan penambahan opsi untuk membeli karakter secara individu. Kamu tentunya masih bisa mengakses beragam mode permainan dan berkompetisi dengan pemain lain lewat akses online, namun opsi keseluruhan yang diberikan memang kurang maksimal, jadi membeli versi original dari gamenya masih menjadi opsi terbaik.

Versi gratis Dissidia Final Fantasy NT ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 November mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara versi gratis ini hanya akan tersedia di wilayah Jepang, namun kamu masih bisa mengunduhnya dengan menggunakan akun PSN region Jepang atau menunggu rilis versi baratnya (Jika memang ada).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru