NEWS

Layaknya Indiana Jones, Ini Dia Trailer Perdana Film Terbaru Crayon Shin-Chan!

Salinolino   |   Senin, 12 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime yang cukup fenomenal pada tahun 90-an, yaitu Crayon Shin-Chan akan segera merilis film ke 27-nya. Segera rilis pada April mendatang di Jepang, film Shin-chan terbaru ini memperlihatkan trailer perdananya. Dalam trailer tersebut terlihat Crayon Shin-chan berkostum ala Indiana Jones.

Film ini akan di sutradarai oleh Masakazu Hasimoto, orang yang sebelumnya juga menyutradarai ketiga film Crayon Shin-Chan. Dan film yang berjudul Crayon Shin-chan The Movie: Honeymoon Hurricane, Lost Hiroshi ini akan segera tayang di bioskop pada 19 April 2019 mendatang di Jepang.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Nantinya film ini akan mengisahkan kisah keluarga Shin-chan yang sedang berlibur di Australia, sayangnya ayah dari Shin-chan yaitu Hiroshi diculik oleh musuh yang cukup misterius. Nantinya pengisi suara Shin-chan akan diisi oleh Kobayashi, dimana dirinya menggantikan pengisi suara sebelumnya yaitu Akiko Yajima yang telah pensiun menjadi pengisi suara Shin-chan setelah 26 tahun lamanya. Kimiko Ueno dan Munenori Mizuno akan menjadi penulis naskah tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru