NEWS

Dota 2 Mobile - Artifact Dibanderol dengan Harga 300 Ribu Rupiah

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak seperti kebanyakan publisher dan developer pada umumnya yang sering merilis berbagai game terbarunya setiap tahunnya, Valve terlihat fokus bersama platform Steam miliknya dan cukup jarang merilis game-game terbarunya, tapi biasanya sekalinya ia mengeluarkan game terbaru biasanya akan cukup menghebohkan. Yang terbaru? Artifact, sebuah game kartu yang bertemakan karakter-karakter dari DOTA 2.

Bagi kamu yang setidaknya sudah mengantisipasi kehadiran Artifact, game tersebut kini sudah bisa dibeli melalui halaman Steam. Artifact sendiri dibanderol dengan harga IDR 299.000. Sesuai dengan perkiraan yang sayangnya tidak ada regional pricing, jadi harga di seluruh disama ratakan oleh Valve. Apakah dengan harga segitu menurut kamu sangat pantas?

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Artifact sendiri adalah game bergenre kartu (CCG) bertemakan Dota 2. Valve sendiri memastikan juga akan merilisnya untuk perangkat Android dan iOS. Tidak ada konten single-player yang ditawarkan, melainkan fokus pada konten multiplayer kompetitif layaknya Hearthstone. Dikabarkan akan ada 280 kartu dengan 44 hero yang tersedia ketika rilis nanti.

Hingga saat ini belum ada kabar apakah Artifact akan memiliki segudang microtransaction atau tidak. Namun biasanya jika game tersebut berbayar, kemungkinan tidak akan memiliki unsur pay-to-win. Siap untuk memainkan game "rasa" Dota 2 di perangkat mobile? Namun, coba dulu yang versi PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru