NEWS

Deadpool Jadi Pikachu? Ini Dia Trailer Perdana Detective Pikachu yang Penuh Kejutan!

Culdesacc   |   Selasa, 13 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Tahun lalu, telah diumumkan bahwa Pokemon akan mendapatkan sebuah film adaptasi layar lebar yang diberi judul Detective Pikachu. Diperankan oleh Kathryn Newton dan Justice Smith, dikabarkan pula bahwa Pikachu akan diperankan oleh Ryan Reynolds yang sebelumnya telah populer sebagai Deadpool dalam film-filmnya. Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya channel resmi Warner Bros menayangkan trailer perdana dari Detective Pikachu yang benar-benar menghadirkan Ryan Reynolds sebagai Pikachu!


Selain Ryan Reynolds yang hadir sebagai Pikachu, diperlihatkan pula sosok Pokemon-Pokemon lainnya yang kini terlihat realistis dengan gabungan antara CGI dan aktor/aktris di dunia nyata. Walau demikian, kualitas CGI yang ditampilkan pada Detective Pikachu ini kru KotGa bilang terlihat unik, terlebih dengan detail-detail latar yang benar-benar menggambarkan keadaan dunia apabila Pokemon itu nyata.

Baca ini juga :


» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!


Lewat trailer itu pula jadwal tayang dari Detective Pikachu ini diumumkan, yakni pada tanggal 10 Mei 2019 mendatang. Menurut Kotakers sendiri bagaimana? Apakah film ini terlihat menjanjikan, atau justru malah merusak citra franchise Pokemon yang seharusnya imut-imut menjadi sedikit menyeramkan karena segalanya terlihat realistis?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru