Feature

[SPECIAL] Ragnarok M Eternal Love, Kejar Equipment atau Level Dulu?

oleh: ClockWorange
Kehadiran Ragnarok M: Eternal Love langsung merubah data statistik game trending yang ada di Playstore. Ragnarok M: Eternal Love memang menjual rasa Nostalgia yang dirasakan di masa berjayanya Ragnarok PC semasa dulu. Game yang bergenre MMORPG ini telah dikemas kedalam mobile dengan fitur yang hampir menyerupai versi PC-nya.

Terdapat 7 class yang bisa dimainkan, yaitu Swordsman, Archer, Magician, Thief, Acolyte, Merchant, dan Priest. Layaknya game MMORPG lain masing-masing class memiliki keunikan tersendiri, dengan skill specialnya mereka memiliki peranan dan keunggulan yang berbeda-beda. Misalkan Priest yang tidak memiliki daya serang tinggi, tapi bisa menyembuhkan kawan dan memberikan buff-buff dengan efek luar biasa untuk timnya.

Ada 2 tipe player yang bermain Ragnarok M Eternal Love. Pertama, pemain yang lebih mengutamakan equipment lebih dari segalanya. Kedua, pemain yang memprioritaskan level ketimbang equipment. Hal ini sering menjadi pertanyaan para gamer, lebih bagus mengejar item atau level terlebih dahulu? Mungkin Kru KotGa membahas in agak terlambat karena game ini sendiri sudah berjalan kurang lebih 2 minggu di server SEA, tapi ini mungkin bisa menjadi pembelajaran untuk para player yang baru ingin mencoba bermain Ragnarok M Eternal Love.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Tergantung dari Gacha Awal

Saat pertama kali bermain setiap pemain akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba Gacha secara gratis di Prontera. Jika cukup beruntung, kalian bisa mendapatkan Weapon Saint yang sesuai dengan class kalian.

Equipment Saint memang tidak bisa dibandingkan dengan equipment end game, tapi equipment ini bisa menjadi awalan kalian untuk terus menabung Zeny dan tidak terlalu memikirkan item awal lain terlebih dahulu.

Equipment Saint memiliki statistik yang terus meningkat menyesuaikan base level dari playernya, ditambah lagi item Saint memberikan bonys exp tambahan yang dapat membantu kalian mendapatkan level lebih cepat dari yang lainnya.

Jika kurang beruntung dan tidak mendapatkan item yang bagus dari Gacha, kalian bisa membuat equipment awalan farming terlebih dahulu, tapi jangan terlalu berfokus dengan peningkatan item tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru