NEWS

Hasil Group Draw AOV International Championship 2018

ClockWorange   |   Rabu, 14 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hasil group draw untuk keenam belas tim AOV International Championship 2018 telah ditentukan. Tim SES Asli Enaaak yang akan mewakili Indonesia, tergabung di dalam grup D dan akan bertarung untuk babak kualifikasi pertama di Gem Center, Ho Chi Minh, Vietnam pada tanggal 23-25 November 2018 mendatang.

Dari total 16 tim, 4 tim unggulan diantaranya akan langsung bertanding di babak group stage pada tanggal 23 November 2018. 4 tim tersebut adalah Tim Flash dari Vietnam, Bazaar Gaming dari Thailand, AHQ dari Korea dan JT dari Chinese Taipei.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!

Tim SES yang mewakili Indonesia di ajang AIC termasuk ke dalam grup D dan akan melawan tim Alpha Red dari Thailand, tim Amerika Selatan dan tim JT dari Chinese Taipei. Kekuatan tim - tim di dalam Grup D tidak dapat dianggap remeh mengingat tim JT dan Alpha Red merupakan dua tim yang kekuatannya sudah diakui bahkan di kalangan Challengers (sebutan untuk pemain AOV) di Indonesia. Begitu juga dengan tim dari Amerika Selatan dan dari region lainnya. Mereka memiliki strategi permainan dan skill masing - masing yang pastinya tidak bisa dipandang sebelah mata dalam ajang AIC ini.

Tetap   dukung tim SES agar bisa bertanding dengan baik dan berhasil membawa pulang piala juara untuk Indonesia. Good luck tim SES!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru