NEWS

ZenBook Pro 15 UX580 Punya ScreenPad yang Akan Disukai Mobile Gamer

Master-Fakry   |   Rabu, 14 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ZenBook Pro 15 UX580 diperkenalkan secara global pertama kali pada ajang Computex 2018. Pada tanggal 14 November 2018, ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan ultrabook paling inovatifnya itu di Indonesia.

Teknologi paling inovatif sekaligus mencolok dari laptop berukuran layar 15 inci ini adalah touchpad-nya yang bisa menjadi second screen dari layar utama. Pengguna juga bisa mengatur touchpad atau screenpad berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD tersebut sebagai shortcut untuk mengakses aplikasi tertentu.


Fitur dari screenpad UX580 ini, antara lain ScreenPad Launcher untuk shortcut, ScreenPad Calculator, ScreenPad Calendar untuk jadwal agenda kamu, ScreenPad Music Player, dan Screen Extender Mode untuk layar kedua. Pengaturan-pengaturan lainnya bisa dilakukan melalui Toolbar.

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

Tidak cuma itu, UX580 juga punya fitur bernama ASUS Sync yang berfungsi untuk sinkronisasi tampilan layar screenpad dengan layar smartphone pengguna. Untuk menjalankannya, harus install aplikasi ASUS Sync dulu di smartphone. Melalui fitur ini, seakan-akan kamu bisa main mobile game di laptop.


ZenBook Pro 15 ini hadir dengan spesifikasi yang sangat powerful untuk menunjang kinerja profesional penggunanya. Jeroannya terdiri dari prosesor Intel Core generasi kedelapan dengan varian tertingginya adalah i7-8750H, kartu grafis Nvidia GTX 1050, RAM sebesar 16 GB dan storage PCIe SSD berkapasitas 1 TB.

Monitornya sudah beresolusi 4K / Ultra HD (3840x2160) dengan touchscreen panel, PANTONE verified, dan 100% Adobe RGB wide color gamut dan NanoEdge (bezel tipis).


Kelengkapan port pada laptop yang dibandrol Rp35.999.000 ini, yaitu: sebelah kiri ada port HDMI dan 2 port Thunderbolt 3 USB-C, sementara bagian kanan ada slot micro-SD dan 2 port USB 3.1 Gen 2.



ZenBook Pro 15 UX580 cocok banget untuk profesional yang membutuhkan mesin komputasi powerful, ringan, dan penuh potensi. Khususnya bagi para kreator konten video, ilustrasi, komik, arsitektur, perancang grafis 3D, dan pengembang game

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru