NEWS

Akhirnya, Seri Klasik Command & Conquer dan Red Alert Dapatkan Remaster!

VolkanKaya   |   Kamis, 15 Nov 2018

Setelah mengungkapkan keseriusan mereka dalam membangkitkan franchise klasik Command & Conquer, akhirnya pihak Electronic Arts (EA) resmi mengumumkan kalau seri original Command & Conquer dan Red Alert akan dirilis ulang dalam versi remaster. Proyek ini akan ditangani oleh Petroglyph Games, yang merupakan developer game strategi veteran yang dikenal luas dari seri Star Wars: Empire at War, Panzer General dan 8-Bit series.

Untuk memastikan kualitas yang tetap original, beberapa tim inti dibalik seri klasiknya dipastikan ikut terlibat dalam proses pengembangan. Pengumuman ini disampaikan lewat video terbaru dari channel YouTuber resmi EA, yang juga mengonfirmasi kalau audio designer veteran Frank Klepacki juga akan membantu proyek remaster ini dengan menciptakan ragam efek audio terbaik. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video pengumumannya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Game RTS 'Command & Conquer: Rivals' Sudah Resmi Dirilis di Mobile
» The Division 2 Akan Buka Masa Alpha Pertamanya Mulai Besok
» Sesuai Prediksi, Asta dari Black Clover Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Berawal dari Penggerebekan, Dua Polisi Ini Malah Ikut Mabar Super Smash Bros
» Bleach JET Perlihatkan Artwork Terbaru Anak Ichigo dan Rukia

Terlepas dari praktik EA yang saat ini terasa lebih mementingkan keuntungan daripada kualitas game, tapi nyatanya EA mereka masih menaruh perhatian dan memberi dukungan pada franchise lama. Selain Command & Conquer, EA belum lama ini juga melakukan proyek serupa terhadap franchise game racing Burnout dengan merilis versi remaster Burnout Paradise.

Command & Conquer dan Red Alert saat ini masih dalam tahap pengembangan awal. Selain pengumuman singkat ini, sayangnya masih belum ada informasi tambahan serta kepastian tanggal rilisnya. Untuk ketersediaan platform, sudah bisa dipastikan kalau kedua game ini nantinya akan dirilis di PC. Bagi yang penasaran mengenai microtransaction tidak perlu khawatir, karena versi remasternya semata dikhususkan untuk merombak keseluruhan kualitas dari seri originalnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru