NEWS

Akhirnya, Seri Klasik Command & Conquer dan Red Alert Dapatkan Remaster!

VolkanKaya   |   Kamis, 15 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mengungkapkan keseriusan mereka dalam membangkitkan franchise klasik Command & Conquer, akhirnya pihak Electronic Arts (EA) resmi mengumumkan kalau seri original Command & Conquer dan Red Alert akan dirilis ulang dalam versi remaster. Proyek ini akan ditangani oleh Petroglyph Games, yang merupakan developer game strategi veteran yang dikenal luas dari seri Star Wars: Empire at War, Panzer General dan 8-Bit series.

Untuk memastikan kualitas yang tetap original, beberapa tim inti dibalik seri klasiknya dipastikan ikut terlibat dalam proses pengembangan. Pengumuman ini disampaikan lewat video terbaru dari channel YouTuber resmi EA, yang juga mengonfirmasi kalau audio designer veteran Frank Klepacki juga akan membantu proyek remaster ini dengan menciptakan ragam efek audio terbaik. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video pengumumannya dibawah ini.

Baca ini juga :

» GRID Kembali Bangkit dalam Game Reboot Terbaru, Siap Dirilis September Tahun Ini!
» Makin Populer, Dead Cells Tembus Penjualan 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Jadi Publisher Super Besar, THQ Nordic Punya 80 Game yang Tengah Digarap!
» Kreator John Wick Ikut Bergabung dalam Proyek Film Live Action 'Just Cause'
» Lama Tanpa Kabar, Dead Island 2 Sampai Sekarang Masih dalam Tahap Pengembangan

Terlepas dari praktik EA yang saat ini terasa lebih mementingkan keuntungan daripada kualitas game, tapi nyatanya EA mereka masih menaruh perhatian dan memberi dukungan pada franchise lama. Selain Command & Conquer, EA belum lama ini juga melakukan proyek serupa terhadap franchise game racing Burnout dengan merilis versi remaster Burnout Paradise.

Command & Conquer dan Red Alert saat ini masih dalam tahap pengembangan awal. Selain pengumuman singkat ini, sayangnya masih belum ada informasi tambahan serta kepastian tanggal rilisnya. Untuk ketersediaan platform, sudah bisa dipastikan kalau kedua game ini nantinya akan dirilis di PC. Bagi yang penasaran mengenai microtransaction tidak perlu khawatir, karena versi remasternya semata dikhususkan untuk merombak keseluruhan kualitas dari seri originalnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru