NEWS

Penerus Pokemon GO? Game AR 'Harry Potter: Wizards Unite' Siap Dirilis Tahun Depan

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 15 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan sebagai proyek baru yang dikembangan oleh Niantic dan Portkey Games, Harry Potter: Wizards Unite adalah game mobile berbasis AR yang sepertinya akan menjadi pesaing kuat Pokemon GO. Setelah vakum tanpa detail apapun sejak tahun lalu, akhirnya pihak Warner Bros Games berbagi informasi kalau game tersebut akan segera dirilis tahun depan.

Pengumuman ini disampaikan lewat teaser trailer, yang memperlihatkan adegan dunia nyata dimana seorang wanita dapat berinteraksi dengan objek sihir dan menangkap "snitch" lewat ponselnya. Adegan kemudian ditutup saat wanita tersebut menggunakan mantra untuk memasang poster yang berisikan peringatan kalau rahasia dunia sihir mulai terancam. Daripada penasaran, kamu bisa simak video trailernya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Konsep gameplay yang akan diusung game ini tidak berbeda jauh dengan kebanyakan game AR, khususnya Pokemon GO. Disini kamu bisa berinteraksi dengan dunia sihir melalui ponsel. Beragam aktivitas yang bisa dilakukan sendiri meliputi mempelajari teknik sihir baru, menemukan peninggalan artefak kuno, melawan berbagai macam monster legendaris, dan juga bertemu dengan karakter ikonik dari franchise Harry Potter.

Harry Potter: Wizards Unite sendiri masih dalam tahap pengembangan untuk perangkat mobile, dan rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Informasi lebih lanjut mengenai gameplay serta konten lainnya mungkin akan segera menyusul dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru