NEWS

Kenshin dan Shishio dari Samurai X Akan Jadi Roster Baru di Jump Force?

VolkanKaya   |   Kamis, 15 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkan pertama kali melalui ajang E3 2018 kemarin, Jump Force memang tidak lepas dari perhatian banyak penggemar anime shonen di seluruh dunia. Menjadikan kolaborasi seri anime dan manga Shonen Jump sebagai daya tarik utama, kehadiran karakter playable baru pastinya selalu menjadi momen yang paling dinantikan oleh banyak fans. Setelah dikonfirmasinya karakter dari seri Yu-Gi-Oh! dan Saint Seiya, sepertinya bocoran mengenai karakter selanjutnya yang akan diumumkan mulai menyebar di dunia maya.

Selain Juha Bach dari seri Bleach "Thousand Year Blood War" yang rumornya masih belum terkonfirmasi, beberapa sumber di Jepang belum lama ini memastikan kalau Himura Kenshin dan Makoto Shishui dari seri Samurai X adalah dua karakter playable baru yang akan segera diumumkan. Informasi ini sudah tersebar luas di komunitas, dimana moetron dan Ninii yang merupakan sumber dalam terpercaya juga telah berbagi informasi tersebut.

Baca ini juga :

» GRID Kembali Bangkit dalam Game Reboot Terbaru, Siap Dirilis September Tahun Ini!
» Makin Populer, Dead Cells Tembus Penjualan 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Jadi Publisher Super Besar, THQ Nordic Punya 80 Game yang Tengah Digarap!
» Kreator John Wick Ikut Bergabung dalam Proyek Film Live Action 'Just Cause'
» Lama Tanpa Kabar, Dead Island 2 Sampai Sekarang Masih dalam Tahap Pengembangan

Walaupun belum sepenuhnya dikonfirmasi, sepertinya bocoran informasi ini didapat dari bocoran topik majalah Famitsu atau mungkin V-Jump edisi terbaru yang belum diluncurkan. Karena Kenshin merupakan karakter Shonen Jump yang memang sangat populer dan sempat muncul di J-Stars Victory, tidak heran tentunya jika dia juga akan hadir di Jump Force. Tidak hanya itu, kali ini dia bahkan juga didampingi dengan sosok antagonis ikonik Shishio.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update lebih banyak karakter Shonen Jump sampai jadwal rilis gamenya tiba.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru