NEWS

Rincian Lengkap Acara Crossfire Stars 2018

ClockWorange   |   Jumat, 16 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crossfire Stars 2018 akan berlangsung pada tanggal 4 Desember sampai dengan 9 Desember di Taicang dan Nanjing, China. Penyisihan termasuk dengan perempat final dan semi final akan berlangsung pada 4 Desember sampai dengan 6 Desember di VSPN Studio, Taicang.

Crossfire Stars 2018 tahun ini akan jauh lebih besar dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pada turnamen sebelumnya hanya terdapat 12 tim yang bertanding, namun sekarang terdapat 16 tim yang akan bertanding. China mendapatkan 3 slot karena antusias para pemain yang tinggi pada turnamen. Crossfire Elite League seperti negara Filipina, Brasil dan Vietnam diberikan masing - masing 2 slot. Eropa dan Amerika Utara, memiliki masing - masing 1 slot dan terdapat slot tambahan dari runner-up kedua wilayah tersebut yang ditentukan dalam pertandingan Wildcard.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah CFS tim dari Mesir juga akan berpartisipasi dan menjadikan turnamen ini menjadi acara Global.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

CFS 2018 juga akan menampilkan CFS 2018: CROSSFIRE LEGENDS. 4 tim akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara yang terdiri dari Qing Jiu E-sport Club dan 95 E-sport Club dari China, AHIHI TEAM dari Vietnam dan Top Quality Gaming dari Korea. Pada turnamen Internasional sebelumnya, Korea menunjukan peforma yang luar biasa sehingga meraih juara ke 2 dan pada turnamen ini mereka akan mengincar posisi juara.

Total prize pool CFS 2018 mencapai USD 1.015.000, juara 1 akan membawa pulang hadiah sebesar USD 500.000, juara 2 USD 200.000, juara 3 USD 80.000, dan Juara 4 USD 40.000.

Bagi kalian yang inign menyaksikan serunya CFS 2018 bisa menontonnya secara langsung melalu YouTube. Untuk info lebih rincinya silahkan kunjungi (www.Crossfirestars.com).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru