NEWS

Mantab! Android Pie Siap Sambangi Smartphone Realme!

Salinolino   |   Jumat, 16 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, sub brand dari Oppo yaitu Realme telah mengumumkan akan mendapatkan pembaruan OS menjadi Android Pie 9.0 untuk semua lini Realme. Kabar tersebut didapatkan langsung oleh akun Twitter resmi @RealmeCarein.

Dalam cuitannya tersebut, mereka mengatakan akan segera merilis Android Pie segera untuk Realme 1 dan Realm 2.

Jika Realme 1 dan Realme 2 mendapatkan pembaruan Android Pie, pastinya untuk seri Realme 2 Pro dan Realme C1 cepat atau lambat akan menerima update OS juga. Meskipun perusahaan belum mengkonfirmasi apa pun, akan tetapi biasanya update akan datang lebih dahulu kepada smartphone yang hadir dahulu.

Baca ini juga :

» Bang Putu Reza: Realme C67 HP Ganteng Punya Bezel Tipis, Baterai Gede, Support Fast Charging Cuma 2 Jutaan!
» David Gadgetin terhadap Realme 11 Pro+: "Ini Hape MAHAL"
» Resolusi Kamera Tertinggi! Realme 11 Pro Series 5G Segera Masuk Indonesia dengan Kamera 200MP
» realme 11 Pro Series 5G Rilis di Tiongkok dengan 200MP SuperZoom Camera, Indonesia Kapan?
» Segera Rilis 10 Mei Nanti, Ini Dia Penampakan realme 11 Pro+ Berkamera 200MP OIS

Saat ini Realme 1 sudah bisa mencoba beta ColorOS 5.2. Dan pada tanggal 25 November barulah pengguna Realme 1 baru bisa benar-benar merasakan ColorOS 5.2 yang stabil. Updatean kali ini diharapkan akan membawa fitur seperti single-swipe notification dismiss, headset icon, dan perbaikan untuk flashing developer option. Untuk Realme 2 Pro sendiri akan mendapatkan ColorOS 5.2 pada 20 November mendatang. Tentunya updatean pada Realme 2 Pro akan tidak jauh beda dengan Realme 1. Updatean ColorOS 5.2 untuk Realme 2 dan Realme C1 saat ini sedang dalam pengembangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru