NEWS

DOA 6 Perkenalkan NiCO, Karakter Baru Dengan Teknik Pencak Silat Indonesia

Fadhil Baladraf   |   Senin, 19 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengandalkan unsur fanservice dan gameplay yang solid, Dead or Alive adalah franchise game fighting andalan KOEI Tecmo yang telah tumbuh dengan konsisten selama lebih dari satu dekade. Dengan diumumkannya Dead or Alive 6, pihak developer optimis akan menghadirkan seri yang lebih superior dari segi gameplay kompetitif, namun tetap mempertahankan roster karakter seksi yang menjadi daya tarik utamanya. Seolah tidak ingin membuat para fans penasaran dengan kejutan baru, ajang Dead or Alive Festival 2018 yang diadakan akhir pekan lalu telah membawa satu kejutan spesial.

Berdasarkan laporan eksklusif dari media Destructoid, Dead or Alive 6 telah mengumumkan kehadiran karakter wanita baru bernama NiCO, seorang remaja sekaligus ilmuan yang dikenal dengan sebutan "The Lightning Technomancer." Menariknya, karakter ini ternyata adalah ahli Pencak Silat khas Indonesia yang sangat berbakat. Tidak hanya lihai dalam mengeksekusi kombo, dia juga menggunakan gadget EMF ring yang ditenagai energi listrik untuk memperkuat setiap serangan. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer karakternya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Walaupun menguasai Pencak Silat bukan berarti dia adalah karakter dari Indonesia, karena sejatinya NiCO berasal dari Finlandia dan memegang posisi sebagai karakter antagonis berbahaya. Karakter yang sangat menarik memang, apalagi dia juga bisa dibilang adalah satu-satunya karakter dalam game fighting ternama yang menggunakan aliran gaya bertarung khas Indonesia.

Dead or Alive 6 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru