NEWS

Changyou Bekerjasama dengan The Tetris Company Untuk Hadirkan Tetris Generasi Baru di Mobile

ClockWorange   |   Selasa, 20 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang game online China, Changyou, telah membuat koneksi dengan The Tetris Company untuk membawakan Tetris ke dalam game mobille di China.

Game pertama yang datang dari kemitraan tersebut adalah Tetris Journey dan direncakan akan hadir di Android dan iOS 2019 nanti.

Dirancang dengan elemen strategi dan teka-teki, game ini nantinya akan menampilkan karakter-karakter imut dan mode traditional Tetris Marathon.

Menurut The Tetris Company, game ini akan memiliki lebih dari 300 level, begitu juga dengan turnamen dan kontes item.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

"Semua orang tahu game Tetris," ucap CEO Changyou, Dewen Chen.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah memikirkan tentang jenis permainan yang dapat kami kembangkan yang akan menarik jutaan pemain untuk bermain, berbagi, tantangan, dan bersenang-senang."

"Kami sangat antusias dengan next generation Tetris game dan berencana untuk menempatkan banyak effort dan resource untuk game ini.

"Kami percaya bahwa kombinasi merek Tetris yang ikonik dan desain baru kami akan menjadi game terbaik."

"Tetris sangat populer dan dikenal orang-orang di seluruh dunia, dan kami sangat senang telah menjalin kemitraan strategis ini dengan The Tetris Company." Tambahnya.



"Changyou adalah perusahaan game online pertama yang berbasis di China yang diakui dan diberikan lisensi tunggal untuk game Tetris di China, dan kami sangat bersemangat untuk membawa merek terkemuka ini dengan desain baru kami ke pasar."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru