NEWS

Jump Force Perlihatkan Fitur Kostumisasi Karakter

Taufik Hidayat   |   Rabu, 21 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan pada E3 2018 pada konferensi pers Microsoft. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial Jump lainnya yang akan dihadirkan juga.

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, Bandai Namco telah membagikan detail terbaru Jump Force, khususnya fitur kostumisasi karakter yang akhirnya menunjukkan wujudnya. Jika dilihat dari screenshot di bawah ini, para pemain nantinya bisa menggunakan berbagai seperti rambut, make-up, aksesoris, hingga outfit dari berbagai karakter Jump yang bisa digabungkan jadi satu kreatifitasmu. Kemungkinan besar, kostumisasi karakter yang dibuat ini akan bisa digunakan untuk mode multiplayer.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Menghadirkan berbagai karakter dari serial Jump seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Hunter x Hunter, dan lain-lain. Jump Force merupakan game terbaru dari Bandai Namco dimana para pemain dapat membuat tim 3 orang untuk bertarung dalam sebuah arena pertarungan. Dibangun menggunakan Unreal Engine 4, Jump Force benar=benar menampilkan genre fighting yang sangat menarik bagi para pecinta anime dan manga.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru