NEWS

OVO Resmi Menggandeng GOC sebagai Partner Gaming Pertama di Indonesia

Salinolino   |   Rabu, 21 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, OVO mengumumkan kerjasama dengan Global Online Credit, platform distribusi steam wallet resmi yang luas dikenal di kalangan gamers Indonesia. Game online kini tak hanya perintang waktu dan bagian gaya hidup, beberapa jenis game pun masuk dalam kategori olahraga digital (eSports) yang menuntut konsentrasi tinggi, serta kematangan taktik. Dengan lebih dari 40 juta gamers di Indonesia, kerjasama OVO dengan Global Online Credit diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan serta kemudahan penggiat game online di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, para penggemar game online dan atlet eSports pun bisa dengan lebih mudah mengisi steam wallet serta membeli voucher game online melalui OVO dengan cara yang mudah dan praktis. Tentunya kolaborasi ini juga bertujuan untuk membuat olahraga digital menjadi lebih seru.

Kategori Game eSports

Game eSports sendiri dapat dimainkan melalui PC ataupun mobile. Beberapa game eSports yang cukup populer adalah DOTA 2, CS-GO, PUBG, Mobile Legend, dan AOV. Semuanya memiliki kesamaan yaitu dimainkan secara berkelompok (multiplayer) secara online serta memiliki misi yang harus diselesaikan.

Selain itu, ciri khas dalam game eSports adalah fitur-fitur untuk mendukung strategi masing-masing tim seperti heroes, gems, diamond dan sebagainya yang dapat dibeli dengan voucher game.

Baca ini juga :

» Makin Seru Main Game Ragnarok Tactics dan Dapatkan Cashback 50% Setiap Top Up Melalui GOC Pay!
» Awas Khilaf! Ini Dia Rekomendasi Tempat Beli Voucher Steam TERMURAH untuk Summer Sale!
» Gamer Bahagia! Steam Summer Sale 2019 Banjir Diskon Game Sampai 97%
» Dapatkan Voucher Game di GOC GRATIS hanya dengan menukarkan OVO Points
» GOC Adakan Event Tebak Skor World Cup 2018 Berhadiah Skin Bruno!

Menggunakan OVO di GOC.id

Berikut langkah membeli voucher game atau top up steam wallet di website GOC.id dengan OVO:

1. Lakukan login dengan menggunakan ID GOC dan masukkan password, selanjutnya pilih menu isi GOC via OVO
2. Lengkapi data transaksi yang diminta, pilih nominal, kemudian masukan nomor handphone (pastikan nomor handphone yang dimasukan sudah terdaftar di aplikasi OVO). Kemudian, masukkan kode verifikasi dengan benar dan centang kotak yang ada di bawah field verifikasi dan tekan tombol LANJUT
3. Selanjutnya, akan muncul konfirmasi pembayaran dengan durasi pembayaran 30 detik, (pastikan sudah login di aplikasi OVO sebelum klik tombol LANJUT pada halaman pilih nominal)
4. Buka aplikasi OVO, maka akan muncul pemberitahuan pada aplikasi untuk melakukan pembayaran. Pilih cara pembayaran dengan "OVO Cash" atau "OVO Point" maupun mengkombinasikan keduanya dengan pilih menu split, lalu klik bayar.
5. Setelah muncul keterangan "transaksi berhasil", kamu bisa masuk lagi ke web GOC dan saldo GOC akan secara otomatis bertambah dan bisa langsung digunakan untuk membeli voucher game favorit. Dengan pembelian menggunakan OVO, kamu pun bisa mendapat keuntungan tambahan berupa cashback dan harga yang lebih murah.

"Kami melihat bahwa game online dan eSports saat ini sangat populer di kalangan masyarakat. Untuk itu, kolaborasi unik ini menjadi salah satu cara kami untuk menambah lebih banyak use case ke dalam aplikasi OVO, serta mendukung industri eSports di Indonesia untuk lebih maju," kata Harianto Gunawan, Direktur, OVO.

OVO telah tersedia di 90% mal di 294 kota di seluruh Indonesia, termasuk hypermarket , department store, kedai kopi, bioskop, operator parkir, dan rumah sakit terkemuka. Selain itu, OVO dapat digunakan di UKM, dengan perluasan jangkauan pembayaran QR-code untuk tersedia di 100.000 UKM pada akhir tahun 2018. OVO, melalui aplikasi Grab, juga menjadi solusi terbaik untuk menikmati layanan digital seperti transportasi dan pemesanan makanan. OVO juga tersedia dalam aplikasi Kudo dan 1,7 juta agennya. Saat ini OVO juga tersedia sebagai pilihan pembayaran di Tokopedia dan platform, e-commerce lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru