NEWS

Ikuti Tren, Grup Idol JKT48 Bentuk Tim Esports Sendiri!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 16 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selama beberapa tahun terakhir, tidak bisa dipungkiri memang kalau ranah Esports telah berkembang pesat dan semakin mendominasi industri game. Saking besarnya pengaruh yang ada, banyak perusahaan besar dan figur ternama dunia bahkan sudah memasuki ranah Esports. Tidak perlu melihat pengaruhnya di luar negeri, pengaruh dari dominasi Esports juga bisa dilihat langsung di Indonesia, dimana grup idol ternama seperti JKT48 yang tertarik untuk membentuk tim Esports sendiri.

Informasi ini diumumkan langsung oleh para personil JKT48 melalui ajang mini concert di Legion of Champion III Indonesia Final, yang baru diadakan Sabtu kemarin. Tim Esports yang mereka bentuk ini telah diberi nama Valkyrie48 dan sudah memiliki enam anggota utama. Beberapa anggotanya sendiri mulai dari Juliani & Syahfira (Tim J), Desy & Anin (Tim T), serta Celine & Jinan (Tim T). Penampakan lebih jelas dari foto para anggotanya bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Berdasarkan informasi terbaru dari para redaksi, Valkyrie48 akan berfokus dalam game kompetitif yang sedang hits di tanah air yaitu Arena of Valor dan PlayerUnknown's Battlegrounds. Tidak hanya sekedar mengikuti tren, keputusan untuk membentuk tim Esports ini diambil karena mereka ingin JKT48 bisa menjadi grup idol terbaik di Indonesia.

Karena setiap anggota yang tergabung dalam tim baru ini pasti sudah diasah untuk memiliki jiwa kompetitif dan skill bermain yang matang. Karena semua anggotanya adalah idol yang sering dipuja para fans, akan sangat menarik tentunya untuk melihat reaksi tim lawan saat bertanding melawan mereka. Terlepas dari semua itu, semoga Valkyrie48 dapat memberikan warna baru dalam industri Esports di tanah air.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru