NEWS

Penghancur Hero Kerad! Yuk Kenali Efek dari Item Demon Hunter Sword!

Salinolino   |   Kamis, 20 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam Mobile Legends terdapat banyak variasi item yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertarungan. Dan item tersebut di bagi menjadi tiga bagian yaitu, item Physical, Magic, dan Defense. Dengan kombinasi yang tepat, tentunya kemenangan akan bisa kamu raih dengan mudah.

Untuk melawan seorang Tanker, tentu kalian harus memiliki item yang mengurangi Armor atau bisa juga item yang mengurangi HP tank dari current HP mereka. Kedua item penghancur tank tersebut yaitu Malefic Roar dan Demon Hunter Sword. Dan pada kali ini kita akan membahas tentang Demon Hunter Sword.

Demon Hunter Sword sendiri salah satu item yang cukup unik di Mobile Legends, dimana item ini dapat menggerus hero musuh yang memiliki HP banyak. Untuk statusnya sendiri item ini menambahkan 35 physical ATK dan 25% ATK speed. Meskipun status yang diberikan tidak terlalu banyak dibandingkan item yang lainnya, akan tetapi efek unik dari item inilah yang membuat item pilihan utama untuk menghancurkan Tank.

Baca ini juga :

» Terinspirasi dari Negara Rusia, Hero Masha Diprediksi Rilis Bulan September
» Mobile Legends Tidak Akan Lagi Dipertandingkan di Piala Presiden Esports Selanjutnya!
» Mantab! CEO Louvre dan RRQ Bertemu Moonton Bicarakan Persoalan Slot MPL 15 Miliar
» VENOM is Here! Ini Dia Daftar Hero Squad VENOM Beserta Motivasinya!
» MOBA-nya Para Wibu! Extraordinary Ones Rilis Secara Global Untuk Mobile

Untuk efek unik pertama adalah dimana jika kamu menyerang musuh maka kamu akan mendapatkan damage tambahan 9% dari current HP musuh. Jadi jika kamu menyerang musuh yang memiliki HP tinggi, maka damage yang akan dihasilkan cukup besar. Dan apabila menyerang musuh yang current HP sedang sedikit, maka damage dari pasif unik ini akan berkurang.

Selain efek unik tersebut, Demon Hunter Sword juga memiliki efek unik lainnya, yaitu efek lifesteal yang cukup unik. Tidak seperti item lifesteal kebanyakan, karena efek lifesteal dari Demon Hunter Sword bertahap, dimana untuk serangan pertama kamu akan mendapatkan 4% lifesteal dan dapat di stack sebanyak 5 kali. Maka otomatis kamu akan mendapatkan efek lifesteal maksimal sebesar 20%. Dan tentu saja item ini memiliki CD, dimana jika kamu tidak menyerang musuh selama 3 detik, maka efek lifesteal akan kembali ke stack pertama.

Nah itu dia sedikit info tentang item Demon Hunter Sword. Jika kamu memiliki saran dan pendapat yang ingin disampaikan, kamu bisa bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru